Ikut Nonton MotoGP Grand Prix of Indonesia Bareng Vision+, Roy Debashis: Penontonnya Sangat Antusias

Minggu, 20 Maret 2022 - 20:34 WIB
loading...
Ikut Nonton MotoGP Grand Prix of Indonesia Bareng Vision+, Roy Debashis: Penontonnya Sangat Antusias
Roy Debashis selaku COO PT MNC OTT Network, turut hadir memeriahkan acara MotoGP Grand Prix of Indonesia secara gratis hari ini, Minggu (20/3/2022). Foto/Intan Afika/MPI
A A A
JAKARTA - Vision+ menggelar acara nobar alias nonton bareng MotoGP Grand Prix of Indonesia secara gratis hari ini, Minggu (20/3/2022). Lokasinya berada di Lippo Mall Kemang atau Kemang Village, Jakarta Selatan, mulai pukul 13.00 WIB hingga selesai.

Roy Debashis selaku COO PT MNC OTT Network, turut hadir memeriahkan acara ini. Menurutnya, kegiatan yang digelar Vision+ hari ini berjalan begitu lancar dan sangat seru. Pemilihan tempatnya pun disebut sangat tepat. Bahkan, Roy berencana menggelar acara seperti ini di kota-kota lain bersama komunitas pecinta balap motor lainnya.

"Acara ini berjalan dengan baik, para penontonnya sangat antusias, venue yang dipilih juga sangat tepat dan nyaman. Kami harap mereka menyukainya. Rencananya acara-acara MotoGP seperti ini akan diselenggarakan lagi di kota-kota lain. Ini tentu menjadi kabar yang sangat baik bagi para pecinta MotoGP," kata Roy Debashis, COO PT MNC OTT Network, saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (20/3/2022).

Rencana Roy Debashis untuk mengadakan acara selanjutnya rupanya diaminkan oleh Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+. Kegiatan ini diharapkan bisa menjadi wadah bagi para pecinta motor balap dan olahraga MotoGP untuk berkumpul dan menikmati euforia balapan MotoGP di Indonesia secara bersama-sama. Rencananya, Vision+ memang akan mengadakan acara seru lainnya di tahun 2022 ini.



“Karena MotoGP ini akan jalan terus di tahun 2022, kita akan terus adain aktivitas seperti ini untuk mengajak komunitas gabung, ya meramaikan lah acara MotoGP pada tahun ini dan kita akan terus mencoba online dan offline marketing beberapa aktivasi yang akan berjalan ke depan,” kata Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (20/3/2022).

Sebelumnya, Vision+ juga mengadakan kegiatan Sunday morning ride atau Sunmori yang diikuti oleh komunitas CBR Club Indonesia pada pukul 10.00 WIB. Rute Sunmori berawal dari Universitas Kristen Indonesia (UKI), menuju Gatot Subroto, Senayan, Plaza Senayan, Hang Lekir, Bulungan, Radio Dalam, TB Simatupang, Antasari, Kota Tua, Thamrin, Blok M, hingga berakhir di Lippo Mall Kemang.

Kemudian, acara Sunmori itu diakhiri dengan nobar MotoGP Grand Prix of Indonesia bersama Vision+ di Lippo Mall Kemang. Tak hanya sekadar nobar, Vision+ juga menyediakan games dengan berbagai hadiah serta promo menarik Vision+ premium untuk menonton MotoGP sepuasnya.

Vision+ sendiri menyediakan seluruh pertandingan MotoGP yang bisa disaksikan melalui channel SPOTV. Anda bisa menikmati lebih dari 18.000 jam tayang Video on Demand dan original series, serta lebih dari 70 channel lokal dan premium selama setahun penuh di Vision+ Premium. Semua itu bisa didapatkan hanya dengan Rp150.000, melalui e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, dan JD.ID.

Sudah siap nikmati serunya balapan MotoGP 2022 hingga akhir? Saksikan seluruh serinya melalui SPOTV di Vision+!

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store. Anda juga bisa kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3477 seconds (0.1#10.140)