Kim Sejeong Jadi Pacar Palsu Ahn Hyo Seop di A Business Proposal

Minggu, 20 Maret 2022 - 23:55 WIB
loading...
Kim Sejeong Jadi Pacar Palsu Ahn Hyo Seop di A Business Proposal
Kim Sejeong akan memberikan pertunjukan yang cukup mengejutkan untuk teman-teman Ahn Hyo Seop di dalam A Business Proposal! Dia menjadi pacar palsu yang sempurna di depan teman Ahn Hyo Seop. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Kim Sejeong akan memberikan pertunjukan yang cukup mengejutkan untuk teman-teman Ahn Hyo Seop di dalam “ A Business Proposal ”! Dia menjadi pacar palsu yang sempurna di depan teman Ahn Hyo Seop.

Menukil Soompi Minggu (20/3/2022), berdasarkan novel web populer yang telah diadaptasi menjadi webtoon, “A Business Proposal” adalah komedi romantis tentang seorang karyawan kantor yang melakukan kencan buta dengan CEO perusahaannya dengan menggantikan seorang teman sambil menyembunyikan identitasnya.

Ahn Hyo Seop berperan sebagai pewaris chaebol Kang Tae Mu, yang memiliki segalanya mulai dari penampilan dan otak hingga kekayaan dan kecerdasan bisnis. Kim Sejeong berperan sebagai peneliti makanan Shin Ha Ri, yang menggantikan sahabatnya dan pewaris chaebol Jin Young Seo (Seol In Ah) pada kencan buta dengan Kang Tae Mu.

Sebelumnya di “A Business Proposal,” Shin Ha Ri berbohong kepada teman-temannya bahwa dia punya pacar dan menempatkannya dalam situasi yang sulit di akhir episode terbaru ketika mereka meminta untuk bertemu dengannya. Namun, saat Shin Ha Ri dengan canggung mulai menjelaskan bahwa dia tidak ada di sana bersama pacarnya, Kang Tae Mu tiba-tiba datang menyelamatkannya dengan membuat pintu masuk yang dramatis dan memperkenalkan dirinya sebagai kekasihnya.



Pada episode berikutnya dari drama, Kang Tae Mu akan membuat transformasi spektakuler menjadi pacar impian Shin Ha Ri dengan memberinya kesempatan untuk pamer di depan teman-temannya saat mereka makan bersama. Untuk membuat teman-temannya terjebak cemburu, Kang Tae Mu memainkan peran pacar palsu dengan sempurna, memberikan pesona dan meningkatkan romansa.

Dalam stills yang baru dirilis dari episode berikutnya, Kang Tae Mu mengeluarkan kartu kredit hitam untuk membayar makanan mereka dan berbicara dengan penuh kasih kepada Shin Ha Ri saat teman-temannya terlihat iri.

Produser “A Business Proposal” mengatakan, “Tae Mu, yang pandai dalam segala hal dan memiliki motif tersembunyi, akan mencurahkan seluruh hati dan jiwanya untuk memerankan peran pacar Ha Ri..”
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3710 seconds (0.1#10.140)