Gandeng Thariq Halilintar Sebagai Brand Ambassador, Kopi Lain Hati Hadirkan 4 Menu Baru

Minggu, 20 Maret 2022 - 22:06 WIB
loading...
Gandeng Thariq Halilintar Sebagai Brand Ambassador, Kopi Lain Hati Hadirkan 4 Menu Baru
Nikmat Group selaku pemilik brand Kopi Lain Hati menggandeng Thariq Halilintar selaku Brand Ambassador produknya dengan menghadirkan 4 menu baru. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Nikmat Group selaku pemilik brand Kopi Lain Hati menggandeng Thariq Halilintar selaku Brand Ambassador baruproduknya yang ditandai dengan menghadirkan 4 varian terbaru Kopi Lain Hati sebagai bagian terus berinovasi seraya bagian dari rangkaian ulang tahun ketiga.

Ketika ditanyakan mengenai siapa yang meracik menu baru ini, adik kandung Atta Halilintar ini pun menjawab “Dari awal ketika Nikmat Group dateng sama aku, aku banyak dikasih kesempatan untuk kasih banyak masukan mengenai menu baru ini, termasuk salah satunya untuk menu Es Coklat I Love You ini, aku ada saranin, harus kasih biskuit atau apa, dan sejauh ini pihak Nikmat Group selalu terbuka sama semua masukan aku untuk menu-menu nya,” ungkapnya.

Youtuber kelahiran Brunei Darussalam, 29 Januari 1999 ini juga mengaku sangat cocok dengan varian Kopi Lain Hati yang kali ini dilaunchingkan. “Sebenarnya aku suka kopi yang gak terlalu berat, yang cukup light dan rasanya enak ga terlalu manis, jadi gak bikin eneg, tapi cocok dinikmati sambil nyemil,” katanya.

Lebih lanjut anak kedua pasangan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk ini pun mengungkapkan rasa senang dan bangganya bisa berkolaborasi dengan Kopi Lain Hati dikarenakan keterbukaan dan kesempatan yang diberikan Nikmat Group sebagai bisnis partner dan keluarga jangka panjang.



Dalam kesempatan yang sama, Florencia Irena selaku Stategic Marketing Nikmat Group menjelaskan alasan dibalik latar belakang ditunjuknya Thariq Halilintar sebagai brand ambassador yang ditandai dengan beberapa varian rasa baru dari Kopi Lain Hati

“Kak Thariq ini memang kita tau cukup dikenal baik oleh masyarakat ya, fansnya pun banyak, termasuk karyawan kantor kami, saat kami kenal pun, orangnya memang baik dan rendah hati, jadi cocok untuk mewakili brand kami Kopi Lain Hati”ungkapnya.

Florencia pun menambahkan bahwa varian ini terinspirasi dari makanan khas Ramadhan yaitu kurma, sehingga sebagian besar varian menu baru Thariq Halilintar x Kopi Lain Hati mengambil bahan dasar kurma dan dipilih yang manisnya cocok untuk dinikmati saat buka puasa.

Florencia Irena selaku Stategic Marketing Nikmat Group juga mengaku senang bisa mengenal sosok Thariq Halilintar sehingga tentunya berharap untuk bisa terus berinovasi, berkembang dan melakukan berbagai project jangka panjang dengan Thariq Halilintar.

Menandai kolaborasi tersebut, Kopi Lain Hati juga menginformasikan bahwa akan ada promo Ramadhan untuk menyambut dihadirkannya menu baru ini.

Adapun 4 Menu baru Thariq Halilintar Series terdiri dari Es Kopi Ayank (Es Kopi Kurma), Es Coklat I Love You (Es Coklat Kurma), Es Susu Gembira (Es Susu Kurma), dan Es Tertariq (Es Lychee Tea). Harganya mulai dari 26 ribu sampai 28 ribu untuk minuman cup dan Kopi Lain Hati juga menghadirkan varian Seliter Rasa Kopi Ayank seharga 90 ribu dan Seliter Rasa Tertariq seharga 80 ribu. thomasmanggalla
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2318 seconds (0.1#10.140)