Instagram Geisha Digeruduk Netizen Usai Roby Ditangkap Kembali karena Narkoba

Senin, 21 Maret 2022 - 09:28 WIB
loading...
Instagram Geisha Digeruduk Netizen Usai Roby Ditangkap Kembali karena Narkoba
Instagram Geisha digeruduk netizen usai sang gitaris, Roby Satria kembali ditangkap karena kasus narkoba. Ini menjadi penangkapan Roby untuk ketiga kalinya. Foto/Instagram Geisha
A A A
JAKARTA - Instagram Geisha digeruduk netizen usai sang gitaris, Roby Satria kembali ditangkap karena kasus narkoba . Ini menjadi penangkapan Roby untuk ketiga kalinya setelah sebelumnya pada 2013 dan 2015 diamankan karena memiliki dan mengonsumsi ganja.

Wakasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Mobri Panjaitan mengatakan Roby ditangkap di Pancoran, Jakarta Selatan pada pukul 21.00 WIB. Tidak seorang diri, Roby diamakan polisi di tempat kerjanya bersama AR.

Dari tempat kejadian, Polisi berhasil menyita barang bukti berupa ganja seberat 8 gram dan sebuah linting bekas pakai ganja. Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto mengungkapkan bahwa pihaknya mengamankan RS, gitaris grup band dengan inisial G.

"Barang bukti yang kita amankan ganja seberat 8 gram dan sebuah linting bekas pakai ganja," kata Mobri pada Minggu, 20 Maret 2022.


"Betul penyidik Satreskoba Res Jaksel mengamankan seorang lelaki inisial RS yang pengakuannya pekerjaan gitaris band G," ungkap Budhi.

Penangkapan Roby pun dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan. Namun, Zulpan tidak menjelaskan kronologi penangkapan Roby. "Iya benar," jelas Zulpan.

Berdasarkan keterangan polisi, banyak netizen menduga gitaris tersebut adalah Roby Satria. Akibatnya, postingan terbaru Instagram Geisha pun ramai diserbu netizen.

"Lohh beneran roby lagiii," kata netizen.


"eh....emng bner band inisial G nya geisha?" tanya netizen.

"Bang Robby hattrick nih. Aduhh," komentar netizen lainnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1972 seconds (0.1#10.140)