Dengerin Podcast Terbaru di RCTI+ Buat Cari Tahu Apa Saja yang Lagi Viral

Senin, 21 Maret 2022 - 12:47 WIB
loading...
Dengerin Podcast Terbaru...
Jangan ketinggalan untuk mengikuti podcast-podcast seru di RCTI+. Foto/RCTI+
A A A
JAKARTA - Seminggu telah berlalu, tapi kelewatan beberapa info atau berita viral terbaru? Konten-konten podcast terbaru di aplikasi RCTI+ jalan keluarnya.Selain menyediakan konten-konten video, aplikasi RCTI+ juga hadir menyediakan konten audio berbentuk podcast, radio sampai audio series yang semuanya dapat dinikmati secara gratis.

Konten podcast di RCTI+ juga menghadirkan nama-nama beken dari berbagai bidang. Mulai dari presenter Prabu Revolusi sampai musisi Onad memiliki judul podcastnya masing-masing.

Berikut adalah beberapa asupan-asupan menarik berupa konten podcast dari AUDIO+ di aplikasi RCTI+ yang sepertinya cocok dan berpotensi untuk membuat mood kamu menjadi lebih baik minggu ini. Podcast Sepak Bule episode terbaru hadir membahas timnas sepak bola amputasi Indonesia yang akhirnya masuk Piala Dunia.



Sempat ramai beberapa waktu lalu, Onad berkesempatan ngobrol bareng dr. Nadia Alaydrus yang baru saja balik dari Paris. Selengkapnya bisa didengarkan di Episode 38 Podcast Porno .

Setelah beberapa episode membahas yang serius, kali ini Prabu Revolusi ngobrol santai bareng Anang Hermansyah membahas pernikahan Atta-Aurel di Podcast Konspirasi Prabu .

Suka begadang? Wajib mendengar episode terbaru Podcast Arisan Sehat yang akan membahas serba-serbi tentang begadang.

Selain 4 judul di atas, AUDIO+ juga mempunyai beragam konten audio menarik mulai dari streaming beragam siaran radio tidak hanya dari Indonesia, namun juga banyak stasiun radio dari mancanegara hingga bermacam cerita seru versi audio dalam bentuk Audio Series.



Tidak ketinggalan untuk para pecinta musik, AUDIO+ juga memiliki beragam playlist lagu yang cocok untuk menemani berbagai kegiatan para pembaca.

Cara mengakses fitur AUDIO+ sendiri cukup klik icon “audio+” yang berada di bagian atas halaman home RCTI+. Para pembaca akan langsung berpindah ke fitur AUDIO+ dan dapat langsung menikmati konten-konten berbentuk audio tersebut secara gratis.
(wur)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1763 seconds (0.1#10.140)