Daniel Radcliffe Tolak Tawaran Main Film X Men, Ini Alasannya

Senin, 21 Maret 2022 - 15:30 WIB
loading...
Daniel Radcliffe Tolak Tawaran Main Film X Men, Ini Alasannya
Daniel Radcliffe menolak tawaran untuk bermain di film X Men yang akan datang. Tak hanya itu, aktor yang membintangi film Harry Potter juga membantah bakal gantikan posisi Hugh Jackman sebagai Wolverine. Foto/Dok.Babber Films
A A A
JAKARTA - Daniel Radcliffe menolak tawaran untuk bermain di film X-Men yang akan datang. Tak hanya itu, aktor yang membintangi film Harry Potter juga membantah bakal gantikan posisi Hugh Jackman sebagai Wolverine.

Dilansir dari Comicbook, Senin (21/3/2022) Daniel Radcliffe menjelaskan alasannya mengapa dia menolak tawaran tersebut. Radcliffe menilai bahwa dirinya tidak cocok untuk memainkan peran sebagai Wolverine.

Menurut Daniel Radcliffe, aktor yang cocok untuk memerankan Wolverine harus berpostur pendek. Hal tersebut lantaran sesuai dengan yang ada di komik.

"Saya pikir itu karena Wolverine dalam komiknya cukup pendek, jadi saya pikir orang-orang akan bertanya, "Siapa aktor pendek? Dia! Dia mungkin bisa memerankannya," ucap Daniel Radcliffe.



Lebih lanjut, Daniel Radcliffe mengatakan bahwa rumor Wolverine telah berlangsung sejak lama. Para penggemar menafsirkan pernyataannya dan membuat kesimpulan sendiri.

"Setiap kali itu datang up Saya seperti, Itu tidak benar, tidak ada apa-apa di balik itu, dan semua orang seperti, Oh, dia bilang itu mungkin benar! Dan saya seperti, tidak, saya tidak melakukannya. Saya mengatakan kebalikan dari itu!," ucapnya.

Meski demikian, Daniel Radcliffe tidak terlalu mempermasalahkan soal dirinya sebagai Wolverine. Ia menikmati spekulasi yang beredar.

Baginya, hal itu adalah pujian tertinggi karena bisa disandingkan dengan aktor Hugh Jackman yang sudah ikonik memerankan Logan.

“Tidak ada apapun soal Wolverine yang sedang aku lakukan saat ini tapi aku senang menyambut spekulasi fans soal ini. Memang terdengar keren, tapi saat ini tidak ada produksi sama sekali yang melibatkanku sebagai Wolverine,” ucap Daniel Radcliffe.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2260 seconds (0.1#10.140)