Besok Malam, Inul Daratista hingga Ayu Ting Ting Ramaikan Penghargaan Indonesian Comedy Awards di GTV

Senin, 21 Maret 2022 - 16:13 WIB
loading...
Besok Malam, Inul Daratista hingga Ayu Ting Ting Ramaikan Penghargaan Indonesian Comedy Awards di GTV
Inul Daratista hingga Ayu Ting Ting akan memeriahkan Indonesian Comedy Awards, besok malam di GTV. Foto/GTV
A A A
JAKARTA - Besok malam (22/3) pukul 19.00 WIB di GTV, malam penghargaan prestisius bagi insan komedi tanah air, Indonesian Comedy Awards akan diselenggarakan secara megah, meriah dan tentunya menghibur. Dengan tawa dan kebahagiaan yang selalu dihadirkan disetiap panggung komedi, kita tentunya setuju dengan peran vital dari para insan komedian tanah air demi memberikan atmosfir komedi berkualitas yang bisa kita nikmati sehari – hari.

Gelak dan kebahagiaan yang membuat kita berenergi kembali untuk menghadapi keseharian. Hadir secara spesial, Indonesian Comedy Awards menjadi ajang penghargaan bergengsi industri komedi pertama yang didasarkan pada survey pemirsa Indonesia. Kali ini, para penikmat komedi bisa menentukan langsung siapa saja insan komedi tanah air yang masuk ke dalam nominasi.

Hasil voting yang dilakukan oleh ribuan voters, para penikmat komedi tanah air menghasilkan nama Rina Nose, Sule, Cak Lontong, Komeng dan Wendi Cagur masuk kedalam kategori Komedian Terfavorit, Ayu Ting Ting, Andre Taulany, Andhika Pratama, Desta dan Gilang Dirga sebagai kategori Selebriti Komedi Terfavorit, Arif Muhammad, Fadil Jaidi, Maell Lee, Ucup Klaten dan Yoga Arizona di kategori Komedian Digital Terfavorit, Nunung, Aziz Gagap, Adul, Dede Sunandar dan Mpok Alpa sebagai kategori Komedian Target Terfavorit, Raditya Dika, Ernest Prakasa, Arafah Rianti, Mongol Stres dan Rigen kedalam kategori Komika Terfavorit, Anima Si Nopal, Komeng Info, Mak Beti, Preman Terkuat di Bumi dan Somasi di Konten Komedi Digital Terfavorit.


Proses voting yang dilakukan oleh penikmat komedi tanah air pun menghasil kategori spesial yaitu Kategori Komedian Grup Lokal Terfavorit dengan jajaran nominasi Arief Muhammad (Sumatera Utara), Cak Percil (Jawa Timur), Enyo Channel (Jawa Barat), H. Bolot (Jakarta) dan Ucup Klaten (Jawa Tengah).

Indonesian Comedy Awards nanti juga akan menghadirkan panggung spesial performance dari Inul Daratista, Ayu Ting Ting, Ghea Youbi hingga Om PMR. Penasaran dan kangen dengan panggung menyentuh dan menghibur dari musisi – musisi bertalenta keren ini? Barisan pentolan komedian seperti Komeng, Sule, Rina Nose, Cak Lontong, Bolot, Jarwo Kwat hingga Denny Chandra dan juga selebritis papan atas seperti Limbad serta Angel Karamoy siap menjadi pembaca nominasi sensasional di Indonesian Comedy Awards besok malam. Jadi pasang alarm pengingat di smartphone kamu, pastikan kamu menyaksikan Indonesian Comedy Awards, dijamin malammu akan terasa begitu berkesan dan tentunya spesial.

Saksikan Indonesian Comedy Awards besok malam pukul 19.00 WIB hanya di GTV. Follow akun Instagram dan TikTok @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Indonesian Comedy Awards juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com .

#indonesiancomedyawardsgtv #komedi #awards #GTV
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2677 seconds (0.1#10.140)