Endy Arfian dan Nicole Parham Janjian Jalan Berdua, Hati Bastian Steel Kesal Tak Rela

Senin, 21 Maret 2022 - 17:44 WIB
loading...
Endy Arfian dan Nicole Parham Janjian Jalan Berdua, Hati Bastian Steel Kesal Tak Rela
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - “Hey, Kiara. Jangan lupa janjian abis pulang sekolah nanti ya” ucap Dimas (diperankan Endy Arfian) dengan nada riang ke Kiara. Hanya perlu satu kalimat, hati Karrel (diperankan oleh Bastian Steel) langsung meradang kesal.

Melihat reaksi Karrel, Dimas yang berdiri persis di samping Karrel dan Kiara (diperankan Nicole Parham) tak gentar begitu saja. Ia malah melemparkan senyum manis kepada Kiara yang sedang kebingungan dan tak enak hati. Dimas yakin sepenuh hati, Kiara tidak akan ingkar janji dan mau pergi berdua dengan dirinya.

Di sisi lain, hati Kiara justru jadi was-was. Kiara hafal betul sifat Karrel. Daripada melihat keduanya bersitegang, Kiara memilih untuk tersenyum merespon ajakan Dimas. Reaksi yang ternyata justru membuat Karrel semakin kesal.

Wah, romantika antara Karrel, Kiara, dan Dimas semakin menggemaskan nih. Kita semua tahu dong kesalnya hati Karrel ketika Kiara diajak jalan bareng saingan di depan matanya. Hati Karrel makin tak menentu ketika Kiara bukannya langsung menolak, malah menjawab ajakan Dimas dengan senyuman manis.

Tidak bisa dibiarkan, Karrel pun merencanakan sesuatu untuk membuat hubungan Kiara dan Dimas merenggang. Di saat yang bersamaan, Dimas tak ambil pusing dengan reaksi Karrel. Dimas terlalu senang karena ia berhasil mengajak jalan bareng Kiara. Hmm… apakah kisahnya dengan Kiara akan berjalan seromantis yang Dimas bayangkan?

Tayang setiap hari pukul 17.00 WIB, Amazing Drama GTV Dunia Kiara menjanjikan hiburan terspesial untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu terbaik setelah beraktivitas. Dengan jalinan kisah yang menyentuh hati, alur cerita yang tak terduga dan interaksi romantis para pemeran yang dijamin membuat hati ikut dag dig dug, pasti kamu akan senyum-senyum sendiri deh selama menonton Dunia Kiara.

Perpaduan konflik unyu, kisah cinta, dinamika kehidupan keluarga yang dibawakan dengan penghayatan mendalam dari akting Nicole Parham, Bastian Steel dan Endy Arfian dijamin membuat kamu terhibur dan ikut baper tentunya.

Saksikan drama series Dunia Kiara, tayang setiap hari pukul 17.00 WIB hanya di GTV. Follow akun TikTok dan Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan info lengkap, update terbaru dan konten-konten yang menarik. Program drama series Dunia Kiara juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

#AdaCintaDiGTV #AmazingDrama #DuniaKiaraGTV #BastianSteel #NicoleParham #EndyArfian #GTV
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1851 seconds (0.1#10.140)