Buka Gala Show 8 X Factor Indonesia, 2nd Chance Raih Standing Applause dari Anang Hermansyah

Senin, 21 Maret 2022 - 20:00 WIB
loading...
Buka Gala Show 8 X Factor Indonesia, 2nd Chance Raih Standing Applause dari Anang Hermansyah
Grup 2nd Chance mengguncang panggung opening Gala Live Show 8 ajang X Factor Indonesia yang sudah memasuki TOP 7 hari ini, Senin (21/3/2022). Foto/IG @xfactoridofficial
A A A
JAKARTA - Grup asuhan Ariel NOAH, 2nd Chance , sukses mengguncang panggung opening Gala Live Show 8 ajang X Factor Indonesia yang sudah memasuki TOP 7 hari ini, Senin (21/3/2022). Bahkan, Anang Hermansyah memberikan standing applause untuk Thomas Boly, Allan Anderson, Febrian Ihsan, dan Caecilia Prayudi.

Selama 2nd Chance bernyanyi, kelima juri memang tampak asyik menggoyangkan badan mengikuti alunan lagu You’re The Inspiration dari Chicago yang dibawakan mereka. Bunga Citra Lestari pun mengaku terpukau mendengar suara keempat personel 2nd Chance.



“Penampilan performance-nya nggak usah dikomentar lagi, selalu menyajikan penampilan yang keren dan enak didenger dan buat kita ngerasain sesuatu yang berbeda,” kata penyanyi yang akrab disapa BCL.

BCL menyoroti penampilan Thomas Boly malam ini. Katanya, Thomas sangat bersinar di antara personel 2nd Chance lain. Thomas pun tersipu malu mendengar pujian sang juri.

“I don’t know why hari ini Tommy terlihat paling bersinar di antara yang lain bersinar ya. That’s a complement from me. Congratulations 2nd Chance for beautiful performance!” tandas BCL.



Tak hanya pujian dari BCL, 2nd Chance juga mendapat komentar positif dari Rossa. Pelantun Ayat-Ayat Cinta itu menyebut 2nd Chance adalah grup terbaik sepanjang musim X Factor Indonesia.

“Tahun lalu kan juga pegang grup, tapi ini adalah grup terbaik yang pernah aku lihat dan bener-bener grup bentukan yang setiap minggu selalu memberikan tampilan terbaik ,” tutur Rossa.

Di belakang panggung, Allan mengaku tersanjung mendengar komentar para juri. Apalagi saat disebut grup terbaik dibandingkan grup-grup musim X Factor Indonesia sebelumnya. Ini membuatnya lebih bersemangat untuk menampilkan yang terbaik ke depannya.

“Sangat unexpected, mengingat sebelumnya juga bagus-bagus spesial banget dan bikin semangat untuk menampilkan yang terbaik,” kata Allan saat ditemui di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (21/3/2022).

Bagaimana penampilan peserta X Factor Indonesia lain? Saksikan selanjutnya hanya di RCTI dan dukung idola Anda dengan vote melalui aplikasi RCTI+. Jangan sampai lewatkan keseruannya!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2634 seconds (0.1#10.140)