Bunga Delia Perkenalkan Single Debut Kini dan Nanti

Selasa, 22 Maret 2022 - 05:50 WIB
loading...
Bunga Delia Perkenalkan Single Debut Kini dan Nanti
Bunga Delia belum lama ini merilis debut album bertajuk Inilah Aku di bawah naungan label Teman Main Musik. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Satu lagi penyanyi muda pendatang baru meramaikan blantika musik Tanah Air. Dialah Bunga Delia, yang belum lama merilis debut album bertajuk Inilah Aku di bawah naungan label Teman Main Musik.

Bunga awalnya hanyalah penyanyi yang gemar meng-cover lagu-lagu milik musisi lain demi menyalurkan hobinya. Cover lagu tersebut kemudian diunggah ke akun Instagramnya.

Bagi Bunga, bernyanyi bukanlah hal asing. Sebelumnya, ia sudah sering tampil di acara-acara sekolah. Beruntung, hobinya ini mendapat dukungan dari kedua orangtua.

Menjadi penyanyi profesional dan terjun di dunia entertainment adalah cita-cita Buga sejak kecil. Gadis kelahiran Jakarta pada 26 Juli 2003 ini mempunyai suara yang unik dan mudah dikenali. Gaya bernyanyinya pun berbeda dengan penyanyi lain. Genre yang diusung Bunga adalah folks.

Lagu-lagu di dalam album perdana Bunga yang digarap sejak 2020 bertemakan cinta, mental illness, orangtua, dan alam. Album ini berisi tujuh lagu yaitu KAN, IG Story, Pertama Kulihat Dia, Kini dan Nanti, Setapak musim, Denganmu, dan Hujan.

Pada 2021, single Bunga Delia yang bertajuk Kini dan Nanti terpilih oleh Lingkar Pictures untuk menjadi original soundtrack (OST) film The Otherside yang diadaptasi dari novel karya Alya Riyanti.

Lagu Kini dan Nanti merupakan salah satu karya dari Chandra Piescano, bercerita tentang orang yang terluka atau mengalami keterpurukan tapi harus segera menerima kenyataan dan bangkit untuk menjalani hidup.

Proses produksi lagu tersebut bisa dibilang cukup singkat karena rekaman dilakukan dengan suasana yang serius tapi santai demi mendapatkan hasil yang memuaskan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5412 seconds (0.1#10.140)