Ngobrol Metaverse hingga Transformasi Digital Pemda, Ini Link Pendaftaran Webinar March Festival

Selasa, 22 Maret 2022 - 08:58 WIB
loading...
Ngobrol Metaverse hingga Transformasi Digital Pemda, Ini Link Pendaftaran Webinar March Festival
March Festival 2022 akan membahas 3 tema kekinian. Yuk jangan ketinggalan untuk daftar dan ikut webinar. Foto/Okezone
A A A
JAKARTA - Akses untuk mendapatkan beragam informasi dan berita dari berbagai media online kini makin mudah didapat. Ya, perkembangan media online di Tanah Air saat ini begitu pesat telah memudahkan masyarakat untuk mengakses informasi dengan cepat. MNC Portal Indonesia adalah salah satu portal yang kini telah mendapatkan tempat tersendiri di hati masyarakat pengguna media online. Hingga saat ini MNC Group telah menaungi 6 portal yang terpercaya dan selalu terdepan dalam menyajikan berita dan informasi terkini, yaitu: Okezone.com , Sindonews.com , iNews.id , IDX Channel.com , Celebrities.id , dan Sportstars.id

Pada bulan Maret ini dalam rangka memperingati pencapaian 3 portal: Okezone.com, iNews.id serta Celebrities.id, maka MNC Portal Indonesia akan menggelar Webinar March Festival yang diharapkan bisa semakin menginspirasi masyarakat dan berbagai pihak untuk mengembangkan berbagai inovasi berbasis digital agar dapat semakin bertumbuh di Indonesia. Webinar March Festival ini sekaligus jadi rangkain perayaan HUT ke-15 Okezone, HUT ke-4 iNews.id, dan HUT ke-1 Celebrities.id

Webinar March Festival yang akan dilaksanakan pada Kamis, 24 Maret 2020 nanti, adalah rangkaian 3 webinar menarik yang akan menampilkan 3 tema berbeda sesuai dengan karakter dan kebutuhan pembaca di masing-masing portal. Program pertama ditujukan bagi Anda, kaum Milenial yang ingin membangun startup atau bisnis bermodal kecil namun high profit.

Portal Okezone.com akan menghadirkan webinar menarik membahas tentang potensi membangun bisnis tak cuma di dunia nyata namun juga di dunia Metaverse yang kini sedang ramai digandrungi. Mari join dan simak sharing para narasumber kredibel sekaligus CEO bisnis kekinian di Webinar bertema: “How to be An Excellent Youngpreneur in Metaverse?” Webinar menarik ini menghadirkan 3 Narasumber ternama yang akan berbagi tips dan trik serta sharing pengalaman dalam berbisnis:



1. Wafa Taftazani (CEO VC Gamers dan UpBanx, Pengamat Metaverse)

2. Pungkas Riandika (CEO Kolektibel - Indonesia First Curated NFT Marketplace)

3. Ghazali Everyday (Pelaku NFT)

Selain itu, Menparekraf Sandiaga Uno akan memberikan keynote speech dalam Webinar “How to be An Excellent Youngpreneur in Metaverse?”, Kamis 24 Maret 2022, mulai dari pukul 10.00 hingga pukul 12.00 WIB.

Program berikutnya adalah Webinar yang diprakarsai oleh iNews.id dengan tema: “Accelerating Digital Transformation in Local Government”. Percepatan penerapan teknologi digital dalam seluruh aspek dapat membantu meningkatkan kualitas kehidupan yang sempat terpuruk karena pandemi. Tak hanya pada aspek ekonomi tapi juga meliputi bidang sosial, politik dan keamanan. Untuk mengetahui strategi percepatan transformasi digital yang dilakukan pemerintah daerah, maka iNews.id akan menggelar Webinar Accelerating Transformation Digital in Local Government.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1790 seconds (0.1#10.140)