Anang Hermansyah Ungkap Makna Umur 53 Tahun: Jadi Kakek Ameena Itu Luar Biasa

Selasa, 22 Maret 2022 - 07:13 WIB
loading...
Anang Hermansyah Ungkap Makna Umur 53 Tahun: Jadi Kakek Ameena Itu Luar Biasa
Anang Hermansyah mendapat banyak kejutan di hari ulang tahunnya kemarin, Jumat (18/3/2022). Momen pertambahan usianya yang ke-53 itu terasa sangat istimewa dengan hadirnya istri, anak, menantu, serta kerabat dekatnya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Anang Hermansyah mendapat banyak kejutan di hari ulang tahunnya kemarin, Jumat (18/3/2022). Momen pertambahan usianya yang ke-53 itu terasa sangat istimewa dengan hadirnya istri, anak, menantu, serta kerabat dekatnya.

Bahkan juri X Factor Indonesia yakni Ariel NOAH, Rossa, Judika, hingga Maia Estianty pun turut hadir. Sayang, Bunga Citra Lestari (BCL) tak bisa datang karena sedang berada di Bali. Meskipun begitu, kehadiran para juri X Factor Indonesia tetap menjadi hadiah spesial tersendiri bagi Anang.

"Alhamdulillah aku berterima kasih kemarin mereka semua datang, kecuali BCL ya dia di Bali. Kadonya ya itu mereka datang, buat aku itu udah cukup. Kemarin kan dijahilin, saya diajak makan berdua sama Bunda, gak taunya teman-teman lengkap udah hadir. Kaget banget," kata Anang Hermansyah saat ditemui di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (21/3/2022).

Anang Hermansyah sendiri memaknai usia 53 tahun ini sebagai tahun penuh kebahagiaan yang begitu luar biasa. Apalagi dengan kehadiran Ameena Hanna Nur Atta , cucu pertamanya dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Menyandang status sebagai kakek membuatnya semakin semangat dalam menjalani hidup sehari-hari.



"Memaknainya ya aku udah jadi kakek, aku udah punya Ameena. Itu luar biasa banget buat aku, semangat. Aku selalu nanyain ke kakak (Aurel Hermansyah), setiap hari video call," ujar Anang.

Tak banyak permohonan, Anang Hermansyah hanya ingin semua keluarganya sehat di era pandemi ini, terutama cucu pertamanya. Kabarnya, Ameena sudah mulai aktif berinteraksi dengan Anang belakangan ini. Maka dari itu, dia hanya berharap keluarganya terhindar dari segala penyakit berbahaya, termasuk Covid-19 yang masih terus menjalar saat ini.

"Semoga Ameena sehat, aku sehat, semua keluarga sehat. Pokoknya dalam keadaan belum jelas posisi covid seperti ini, mudah-mudahan semuanya sehat," tandasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1936 seconds (0.1#10.140)