Thariq dan Fuji Mantap Jalankan Ibadah Umroh Tahun Ini, Atta Halilintar: Nggak Boleh Bucin-bucinan

Selasa, 22 Maret 2022 - 09:37 WIB
loading...
Thariq dan Fuji Mantap Jalankan Ibadah Umroh Tahun Ini, Atta Halilintar: Nggak Boleh Bucin-bucinan
Thariq Halilintar dan Fujianti Utami Putri alias Fuji mantap untuk menjalankan ibadan umroh tahun ini. Foto/Instagram Thariq Halilintar
A A A
JAKARTA - Thariq Halilintar dan Fujianti Utami Putri alias Fuji mantap untuk menjalankan ibadan umroh tahun ini. Namun tentu saja mereka tak sendirian, melainkan ada sejumlah rekan lainnya yang turut serta.

Beberapa saat sebelum Thariq terbang te Tanah Suci, ia lebih dulu pamit pada sang kakak sulung yakni Atta Halilintar. Selain meminta Thariq untuk menyiapkan hati, pikiran, serta hafalan doa, suami Aurel Hermansyah ini juga menekankan satu hal.

"Ingat lo belum nikah, disana nggak boleh bucin-bucinan, gak boleh pacar-pacaran, dua-duanya fokus ibadah. gak boleh kebanyakan dekat-dekatan," ujar Atta, dikutip dari YouTube AH, Selasa (22/3/2022).

Atta Halilintar lantas memastikan pada Thariq agar selalu bergabung dengan sesama muhrim selama menjalani ibadah umrah. Dia juga tak ingin sang adik dan kekasihnya bersentuhan fisik.



"Jadi misalnya nih lu sama cowok-cowok, dia sama cewek-cewek. Kalau lagi tawaf lo gak boleh nih pegangan. Lo bukan suaminya," kata Atta

Thariq baru diperbolehkan oleh Atta menggandeng Fuji selama umroh jika kelak mereka menikah dan berniat melakukan ibadah yang sama. Sekali lagi, Atta berpesan supaya Thariq tetap bisa menjaga sikap di Tanah Suci.

"Berdoa aja semoga lu dilancarkan Insya Allah," pungkasnya.

Sementara kabar pasangan yang dijuluki Thofu ini menjalani ibadah umroh telah diketahui banyak orang dari postingan Instagram masing-masing. Baik Thariq maupun Fuji mengunggah foto saat mereka sudah siap dalam balutan batik seragam rombongan umroh.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2112 seconds (0.1#10.140)