Kekayaannya Dipertanyakan, Juragan 99 Segera Buat Klarifikasi

Selasa, 22 Maret 2022 - 13:15 WIB
loading...
Kekayaannya Dipertanyakan, Juragan 99 Segera Buat Klarifikasi
Ahmad Sahroni bersama Gilang Widya Pramana alias Juragan 99. Foto/Instagram Ahmad Sahroni
A A A
JAKARTA - Pengusaha Gilang Widya Pramana atau populer disapa Juragan 99 bakal segera membuat klarifikasi terkait harta kekayaannya yang terus-menerus dipertanyakan publik.

Hal itu disampaikan oleh Anggota DPR yang juga dikenal sebagai crazy rich Tanjung Priok, Ahmad Sahroni , melalui unggahannya kemarin. Tampak di sana sang politisi berfoto bersama Juragan 99. Menurut Ahmad Sahroni, Juragan 99 bakal melakukan klarifikasi dalam beberapa hari ke depan.



"Pastii pd nunggu Klarifikasi dr @juragan_99 @shandypurnamasari.... Kita Tunggu yang bersangkutan dalam beberapa hari kedepan," tulis Ahmad Sahroni pada keterangan Instagramnya, dikutip Selasa (22/3/2022).

Juragan 99 selama ini memang tak bereaksi di tengah terpaaan isu seputar masa lalu dan juga harta kekayaannya. Reaksi atau komentar itulah yang ditunggu-tunggu publik. Ahmad Sahroni berharap, setelah Juragan 99 buka suara, tak akan ada lagi fitnah tentang pengusaha yang juga dikenal dengan julukan crazy rich Malang tersebut.

"Semoga penjelasan nya secara gamblang terbuka dan apa adanya… daripada Fitnah merajalela…mendingan disampaikan terbuka," kata Ahmad Sahroni.





"Ditunggu yah brother Gilang," tambahnya.

Pembahasan seputar aset-aset Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 mencuat setelah artis Nikita Mirzani mengungkapkan keheranannya atas kekayaan sang pengusaha. Menurut Nikita, kekayaan yang dimiliki Juragan 99 hanya dalam tempo singkat nyaris tidak mungkin terjadi. Ditambah lagi, Juragan 99 dan istrinya dicurigai melakukan praktik pencucian uang.

Lalu tak lama berselang, kepemilikan aset Juragan 99 pun dipertanyakan. Terutama jet pribadinya, yang sempat dituding merupakan milik seorang pengusaha bernama Kaji Edan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2018 seconds (0.1#10.140)