Wulan Guritno Dapat Kecupan Mesra dari Sabda Ahessa

Selasa, 22 Maret 2022 - 14:28 WIB
loading...
Wulan Guritno Dapat Kecupan Mesra dari Sabda Ahessa
Wulan Guritno tampaknya mulai berani blak-blakan memamerkan kedekatannya dengan pria lain setelah bercerai dari Adilla Dimitri. Foto/Instagram Wulan Guritno
A A A
JAKARTA - Wulan Guritno tampaknya mulai berani blak-blakan memamerkan kedekatannya dengan pria lain setelah bercerai dari Adilla Dimitri . Sebagaimana terlihat dalam unggahan di Instagramnya.

Perempuan blasteran Inggris-Indonesia itu mengunggah ulang postingan kerabatnya, Nazira C Noer, yang menampilkan momen dirinya dikecup singkat oleh pria muda. Dia adalah putra mendiang aktor sekaligus politisi Sys NS, Sabda Ahessa.



Pada kesempatan itu, Wulan terlihat memberikan kejutan ulang tahun ke-26 untuk Sabda. Dia juga ditemani ibunda Sabda membawakan kue dengan lilin menyala di atasnya.

Wulan Guritno Dapat Kecupan Mesra dari Sabda Ahessa


Sabda yang tampak terkejut langsung menghampiri Wulan dan sang ibunda. Pria itu mengecup kening dan pipi Wulan tanpa canggung.





Aktris 41 tahun itu pun sumringah usai mendapat kecupan singkat dari Sabda. Ia tampak salah tingkah sambil berpose menjulurkan lidahnya.

Kemesraan Wulan dengan Sabda ini bukan yang pertama kali ditampilkan kepada publik. Sebelumnya, saat menghadiri pesta ulang tahun Adilla Dimitri, Wulan Guritno juga sempat kepergok dipeluk oleh pria yang lebih muda 15 tahun itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1474 seconds (0.1#10.140)