Nagita Slavina Emosi Disebut Kerap Jajan Rp300 Juta Sebulan: Salah!

Selasa, 22 Maret 2022 - 15:35 WIB
loading...
Nagita Slavina Emosi Disebut Kerap Jajan Rp300 Juta Sebulan: Salah!
Nagita Slavina jadi pembahasan hangat netizen belakangan ini perihal uang jajannya yang diduga sangat besar. Istri Raffi Ahmad itu diduga jajan sebulan Rp300 juta. Foto/Instagram Nagita Slavina Mariana Tengker
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina jadi pembahasan hangat netizen belakangan ini perihal uang jajannya yang diduga sangat besar. Istri Raffi Ahmad itu diduga jajan sebulan Rp300 juta.

Isu yang beredar di media sosial ini lantas diklarifikasikan langsung kepada Nagita Slavina melalui kanal YouTube Jiniso Entertainment. Di sesi tanya-jawab, Nagita dipaksa memberi penjelasan soal uang jajan fantastis tersebut.

"Benar atau salah, uang jajan Mama Gigi lebih dari Rp300 juta sebulan?" tanya host Jiniso Entertainment, dikutip Selasa (22/3/2022).



Mendengar pertanyaan itu, Nagita Slavina langsung cepat merespons. "Salah!". Jawaban yang diberikan Nagita Slavina pun membuat gaduh ruangan tempatnya shooting.

Beberapa orang yang menonton Nagita ditanya-tanya memberikan respons spontan. Ada yang bilang lebih besar dari Rp300 juta, ada juga yang teriak Rp15 ribu.

Tapi, saat kalimat Rp15 ribu terucap dari suara yang terdengar seperti suara Merry, pria di sampingnya nyeletuk 'dolar' yang artinya 15 ribu dolar uang jajan Nagita Slavina atau setara dengan Rp215 jutaan.



Tahu orang di sekitarnya memberi respons tak menyenangkan, Nagita tampak emosi tapi dalam konteks bercanda.

Tidak suka pamer yang dianggap netizen sebagai sifat utama Nagita Slavina mendapat pujian luar biasa. Bahkan, di salah satu pertanyaan juga Nagita ditanya 'apa rasanya jadi orang kaya?'

Dia menjawab dengan polos, "Rasanya jadi orang kaya? Ya, banyak duitnya."

Tidak ada kalimat menyombongkan diri yang keluar dari mulutnya. Meski semua orang tahu duit Nagita amatlah banyak.

Di kolom komentar, netizen menyoroti salah satu jawaban Nagita yang bilang kalau barang-barangnya palsu. Padahal, itu semua asli tapi dia tak mau menyombongkan diri.

"Dibilang palsu dong barang yang asli sama Mama Gigi dari Hermes, Dior, LV, Balenciaga, dan lainnya. Yang berduit selalu merendah, padahal berkali-kali kedapatan belanja di toko aslinya langsung. Nangis aku dengar. Mana Nagita cerdas lagi jawabannya. Istri sempurna untuk seorang Raffi Ahmad," tulis Rl Lnn.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2164 seconds (0.1#10.140)