Putra Siregar yang Dilaporkan ke Polisi oleh Istri Juragan 99 Rajin Giveaway Mobil, Ini Daftarnya!

Selasa, 22 Maret 2022 - 16:36 WIB
loading...
Putra Siregar yang Dilaporkan ke Polisi oleh Istri Juragan 99 Rajin Giveaway Mobil, Ini Daftarnya!
Pengusaha Putra Siregar dilaporkan istri Juragan 99, Shandy Purnamasari, ke Bareskrim Polri terkait tindak pidana penipuan dan merek dagang. Foto-Foto/Instagram Putra Siregar
A A A
JAKARTA - Pengusaha Putra Siregar dilaporkan istri Juragan 99, Shandy Purnamasari , ke Bareskrim Polri terkait tindak pidana penipuan dan merek dagang. Istri Gilang Widya Pramana itu melaporkan perusahaan Putra, yakni PT PS Glow dan PT Eka Jaya, dengan pasal berlapis.

Putra Siregar sendiri dikenal sebagai pengusaha yang dekat dengan banyak artis. Bahkan, saat ini dia tengah melaksanakan ibadah umrah bersama beberapa selebriti, termasuk Thariq Halilintar dan Fuji.

Baca Juga: Crazy Rich Malang Juragan 99 Laporkan Putra Siregar Terkait Kasus Dugaan Penipuan, Ini Kata Polisi

Sebelumnya, Putra Siregar juga sering membagikan hadiah berupa giveaway melalui akun Instagram @putrasiregarr17. Tak tanggung-tanggung, dia memberikan motor hingga mobil mewah untuk para pemenang. Apa saja? Simak ulasannya berikut ini, yang dirangkum Selasa (22/3/2022).

1. Mobil BMW untuk Ria Ricis dan Teuku Ryan

Putra Siregar yang Dilaporkan ke Polisi oleh Istri Juragan 99 Rajin Giveaway Mobil, Ini Daftarnya!


Putra Siregar sempat memberi hadiah mobil BMW putih sebagai hadiah pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Kala itu, Ricis dan Ryan baru saja pulang dari bulan madunya di Bali. Tiba-tiba, mobil BMW putih yang dilengkapi hiasan pita pink itu sudah terparkir rapi di depan rumah mereka.

Tak main-main, mobil BMW itu diketahui dibanderol harga sekitar Rp1,25 miliar hingga Rp2,53 miliar, bahkan lebih. Tak heran jika senyum sumringah langsung menghiasi wajah Ryan dan Ricis.

Baca Juga: Juragan 99 Crazy Rich Malang Dilaporkan ke Bareskrim

2. Toyota Alphard
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.5002 seconds (10.55#12.26)