Terungkap! Mobil Indra Kenz Pinjaman, Rudy Salim Bongkar Buktinya

Selasa, 22 Maret 2022 - 18:10 WIB
loading...
Terungkap! Mobil Indra Kenz Pinjaman, Rudy Salim Bongkar Buktinya
Mobil mewah Indra Kenz terungkap hanya pinjaman. Hal tersebut dibongkar oleh pengusaha Rudy Salim yang membantah jika Indra membeli empat mobil mewah. Foto/Instagram Indra Kenz
A A A
JAKARTA - Mobil mewah Indra Kenz terungkap hanya pinjaman. Hal tersebut dibongkar oleh pengusaha Rudy Salim yang membantah jika Indra membeli empat mobil mewah seharga miliaran rupiah dari dirinya.

Indra hanya membeli satu mobil Tesla. Sementara Lamborghini Huracan LP 580 2 (RWD) 2018, Rolls Royce Phantom Coupe serta Toyota yang pernah terpampang di konten Indra Kenz hanya pinjaman.

"Tesla doang bos. Itu juga minta diskon bos karena ini katanya saya bikinin ini, ini, itu ke sales. Setelah dirundingkan ke marketing yaudah exposurenya mungkin dapat. Ternyata beneran viral kan," kata Rudy dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Selasa (22/3/2022).

Meski Indra sempat menampakkan bukti dokumen yang ditandatangani olehnya, namun hal itu tak menjamin bahwa transaksi jual beli memang terjadi. Rudy menjelaskan bahwa ini merupakan taktik berbisnis dalam dunia hiburan yang memang sering terjadi.




"Dia ngomong ke sales, ini mau ada syuting TV gini, gini. Ya udah mobilnya dikirim, pas turun dari towing, dia bikin short video 'wah dikirim, udah sampai' padahal setelah itu ada syuting lain, sekalian," jelas Rudy.

"Buktinya dia nggak pernah memamerkan di feeds dan story bahwa dia menyetir mobil-mobil itu," tambahnya.

Bukan hanya Indra Kenz, Rudy menyebut bahwa artis Indonesia hingga produser TV kerap meminjam mobil untuk membuat konten atau syuting kepada dirinya. Selagi menguntungkan, Rudy tidak masalah meminjamkan mobil hingga showroom kepada konsumennya.

"Nggak apa-apa itu kan showbiz, ya mereka minta seperti itu. TV juga sering buat sinetron," tutur Rudy.


Di sisi lain, Rudy baru-baru ini memenuhi panggilan Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri sebagai saksi. Rudy mengatakan belum ada permintaan dari kepolisian untuk mengembalikan uang hasil pembelian mobil Indra.

"Tidak ada permintaan untuk pengembalian dana, kebetulan Tesla juga udah disita, jadi mungkin recoverynya dari Tesla tersebut mungkin bisa dilelang, saya juga nggak tau. Tapi nggak mungkin udah recovery, dapat Tesla, terus minta duit balik, jadi double dong. Tapi kita ikutin aturannya aja bagaimana," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2038 seconds (0.1#10.140)