Raih Gelar Miss World Asia, Carla Yules Termotivasi Berikan yang Terbaik

Selasa, 22 Maret 2022 - 18:39 WIB
loading...
Raih Gelar Miss World Asia, Carla Yules Termotivasi Berikan yang Terbaik
Miss Indonesia 2020 Carla Yules berhasil meraih gelar Miss World Asia 2021. Pencapaian itu diraih Carla melalui ajang Miss World yang digelar di Puerto Rico. Foto/Instagram Miss Indonesia
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia 2020 Carla Yules berhasil meraih gelar Miss World Asia 2021 . Pencapaian itu diraih Carla melalui ajang Miss World yang digelar pada Kamis, 17 Maret 2022 di Puerto Rico.

Tak tanggung-tanggung, Carla berhasil mengalahkan ratusan wanita cantik dari berbagai negara. Perempuan asal Surabaya, Jawa Timur itu lolos hingga 6 besar dan dinobatkan sebagai Miss World Asia.

Carla pun berysukur bisa meraih gelar bergengsi tersebut. Terlebih, selama 2 tahun menjabat sebagai Miss Indonesia diakui Carla, banyak tantangan yang dihadapi, khususnya untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

"Puji Tuhan Carla terpilih menjadi Miss World Asia," kata Carla di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (22/3/2022).




Meski kini menyandang dua gelar, Carla tidak menjadikan hal tersebut sebagai beban. Pemilik nama asli Pricilia Carla Yules itu justru semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik dan memiliki tanggung jawab yang lebih besar.

Di sisi lain, menyandang gelar Miss World Asia juga membuat Carla harus siap kapan saja untuk menjalankan tugasnya di Asia. Hal tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi wanita cantik itu.

"Ini dari Miss world juga jika ada tugas di Asia, puji Tuhan saat ini bukan satu negara lagi, bukan Indonesia saja tapi Asia, dari negara manapun itu Carla akan wakili," jelas Carla.

Tak hanya itu saja, Carla juga akan mengubah pola pikirnya menjadi lebih baik lagi. Serta nantinya akan menjadi berkat bagi banyak orang, di Indonesia dan juga seluruh Asia.


"Tapi dari tantangan itu kita ubah menjadi suatu motivasi Yang akhirnya menjadikan diri kita bada pemicu dari diri kita sendiri. Kita tampil yang terbaik untuk Indonesia," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2327 seconds (0.1#10.140)