Glam Shine Cosmetics Luncurkan Brilliant White Gel, Pencerah sekaligus Proteksi bagi Kulit Wajah

Selasa, 22 Maret 2022 - 09:59 WIB
loading...
Glam Shine Cosmetics Luncurkan Brilliant White Gel, Pencerah sekaligus Proteksi bagi Kulit Wajah
Pasangan Shindy dan Rendy Samuel, Founder dan Direktur Utama Glam Shine Cosmetics. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Penggunaan skincare merupakan salah satu cara perawatan untuk menjaga kulit tetap cantik dan sehat. Memasuki masa remaja, biasanya mulai terjadi beberapa permasalahan pada kulit wajah yang disebabkan perubahan hormon, pola hidup, hingga lingkungan.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut, belakangan ini bermunculan banyak merek skincare lokal yang diklaim menjadi solusi atas beragam keluhan seputar kulit. Salah satunya Glam Shine Cosmetics.

Glam Shine Cosmetics merupakan perusahaan skincare dan kosmetik yang berfokus pada kandungan premium untuk menyelesaikan permasalahan wajah. Perusahaan ini dibangun pada 21 Maret 2020 oleh Shindy Samuel sebagai Founder dan Rendy Samuel selaku Direktur Utama.

Glam Shine Cosmetics memiliki visi untuk menjadi kiblat industri kecantikan terkemuka sekaligus kosmetik pilihan utama seluruh wajah dunia.

Pada 2022, Glam Shine Cosmetics telah memasuki tahun kedua berkiprah di duniakecantikandan skincare Tanah Air. Dalam rangkamerayakan hari jadi ke-2, Glam Shine Cosmetics menggelar acara bertema Hollywood Night: Everyone Can A Star di Novotel Hotel Tangerang pada Minggu (20/3/2022). Bersamaan dengan perayaan tersebut, Glam Shine Cosmetics juga mengadakan launching produk terbaru yaitu Brilliant White Gel.

“Ini ulang tahun dan di dalamnya ada award serta launching produk terbaru kita," ujar Shindy Samuel dalam konferensi pers.

Produk yang menjadi gebrakan terbaru Glam Shine ini merupakan pencerah sekaligus proteksi bagi kulit wajah yang dapat menjadi salah satu solusi dari permasalahan kulit wajah yang disebabkan oleh paparan sinar matahari, polusi, hingga penuaan.

"Ada noda hitam di wajah gara-gara megang HP terus-terusan. Brilliant White Gel bisa mengatasi itu semua. Antiaging dan polusi,” jelas Shindy Samuel.

Dikemas secara mewah dengan warna emas dan cokelat yang dipadu pouch cantik, Brilliant White Gel sudah dapat dibeli di reseller terdekat mulai akhir Maret 2022.

"Produk terbaru kami ini dikemas dengan kemasan yang dibuat premium selama enam bulan. Pokoknya kita eksklusif ya," timpal Rendy Samuel pada kesempatan yang sama.

Diawali dengan peluncuran 1 skincare dan 1 serum, Glam Shine Cosmetics kini telah memiliki total 29 produk, termasuk skincare dan kosmetik.

Berfokus pada penjualan yang terpusat pada seller di setiap daerah, saat ini Glam Shine Cosmetics telah hadir di seluruh penjuru Indonesia hingga luar negeri seperti Taiwan, Malaysia, dan China.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1713 seconds (0.1#10.140)