Singkirkan Raditya Dika, Arafah Raih Komika Terfavorit Indonesian Comedy Awards 2022

Selasa, 22 Maret 2022 - 20:30 WIB
loading...
Singkirkan Raditya Dika, Arafah Raih Komika Terfavorit Indonesian Comedy Awards 2022
Arafah Rianti berhasil meraih penghargaan Komika Terfavorit Indonesian Comedy Award 2022 mengalahkan Raditya Dika dan komika ternama Tanah Air lainnya. Foto/Instagram GTV
A A A
JAKARTA - Arafah Rianti berhasil meraih penghargaan Komika Terfavorit Indonesian Comedy Award 2022 mengalahkan Raditya Dika . Dalam kategori ini, Arafah juga bersaing ketat dengan komika ternama Tanah Air lainnya.

Mereka adalah Ernest Prakasa, Mongol Stres dan Rigen. Presiden Stand Up Comedy Indonesia Adjis Doaibu dan Rispo, membacakan pemenang kategori ini. Sebelumnya mereka berdua mengabsen satu persatu para nominator yang hadir.

"Biasanya yang datang ngarep menang," kata Adjis di GTV, Selasa (22/3/2022).

Begitu juga Rispo yang terus menjahili Rigen karena hadir ke studio. Rispo dan Adjis pun tidak lupa menyapa Direktur MNC Studios International Valencia Tanoesoedibjo. Mereka menawarkan diri untuk bermain bulu tangkis bersama.


"Bu, kita juga bisa main bulu tangkis lho," ujar Rispo.

Lalu Rispo dan Adjis mengumumkan siapa pemenangnya, setelah disebutkan, Rigen dengan bangganya naik ke atas panggung. Namun sayang, bukan Rigen yang menang lantaran hanya dikerjai oleh Rispo dan Adjis untuk membacakan nama pemenang.

"Bacain, bukan lu," ungkap Rispo.

"Dan pemenangnya, Arafah Rianti," tambah Rigen.


Arafah langsung naik ke panggung. Dalam pidatonya, dia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berjasa dalam kariernya. "Terima kasih kepada Allah. Terima kasih juga untuk semua yang membantu karir saya," papar Arafah.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2094 seconds (0.1#10.140)