Komedian Digital Terfavorit Indonesian Comedy Awards 2022, Fadil Jaidi: Makasih Toko Ci Leni

Selasa, 22 Maret 2022 - 20:47 WIB
loading...
Komedian Digital Terfavorit Indonesian Comedy Awards 2022, Fadil Jaidi: Makasih Toko Ci Leni
Kategori Komedian Digital Terfavorit Indonesian Comedy Awards 2022 dimenangkan oleh Fadil Jaidi. Dalam pidatonya, Fadil mengaku tidak menyangka akan menang. Foto/Instagram GTV
A A A
JAKARTA - Kategori Komedian Digital Terfavorit Indonesian Comedy Awards 2022 dimenangkan oleh Fadil Jaidi . Dalam pidato kemenangannya, Fadil mengaku tidak menyangka dirinya akan menang.

Maka dari itu, dia tak menyiapkan pidato kemenangan apa pun. Fadil sendiri terkenal sebagai konten kreator dan selebgram dengan konten prank, endorse dan dance cover bersama sang Ayah, Pak Muh.

“Benar-benar nggak menyiapkan kata-kata, pokoknya terima kasih buat Allah SWT, keluarga, sahabat dan pasukan ghaib yang selalu nonton,” kata Fadil di GTV pada Selasa (22/3/2022).

Fadil bahkan sempat mengucapkan rasa terima kasihnya untuk konsep konten toko baju ala Tanah Abang yang membuat dirinya semakin populer dan viral.


“Buat toko Ci Leni, buat tim aku yang cuma tiga orang tapi selalu kompak,” pungkasnya.

Kategori ini dibacakan oleh dua komedian senior, Denny Chandra dan Abdel. Fadil berhasil mengalahkan komedian lainnya, dari Arif Muhammad, Maeil Lee, Yoga Arizon dan Ucup Klaten yang masing-masing juga memberikan konten komedi kreatif di platform digital masing-masing.

Lewat Indonesian Comedy Awards 2022, para komedian junior hingga senior akan memperebutkan trofi kemenangan dari berbagai kategori. Mulai dari Komedian Terfavorit, Komedian Target Terfavorit, Selebriti Komedi Terfavorit, Komika Terfavorit, Konten Komedi Digital Terfavorit hingga Kategori Komedian Grup Lokal Terfavorit.

Malam penghargaan Indonesian Comedy Awards 2022 juga akan dimeriahkan bintang tamu musisi berbakat Indonesia seperti Inul Daratista, Ayu Ting Ting, Wali, Happy Asmara, Wika Salim hingga Ghea Youbi. Sementara, berbagai nominasi akan dibacakan oleh sosok dan artis terkena.


Mereka adalah Celine Evangelista, Indro Warkop, Limbad, Sule, Komeng, Wendy & Denny Cagur, Jarwo Kwat, Dede Cungkring, Marsel Widianto, Mael Lee hingga Jenda Munthe.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4274 seconds (0.1#10.140)