Daftar Lengkap Pemenang Indonesian Comedy Awards 2022, Sule Raih Komedian Terfavorit

Selasa, 22 Maret 2022 - 22:25 WIB
loading...
Daftar Lengkap Pemenang Indonesian Comedy Awards 2022, Sule Raih Komedian Terfavorit
Indonesian Comedy Awards 2022 sukses digelar untuk pertama kalinya oleh GTV. Penghargaan ini merupakan apresiasi untuk industri komedi para komedian Tanah Air. Foto/Instagram GTV
A A A
JAKARTA - Indonesian Comedy Awards 2022 sukses digelar untuk pertama kalinya oleh GTV pada, Selasa (22/3/2022). Penghargaan ini merupakan apresiasi untuk industri dunia komedi dan para komedian Tanah Air.

Hadirnya penghargaan ini juga sekaligus bertujuan untuk menebar semangat berkarya dan meningkatkan kualitas industri komedi Tanah Air. Para komedian junior hingga senior memperebutkan trofi kemenangan dari berbagai kategori.

Mulai dari Komedian Terfavorit, Komedian Target Terfavorit, Selebriti Komedi Terfavorit, Komika Terfavorit, Konten Komedi Digital Terfavorit hingga Kategori Komedian Grup Lokal Terfavorit.

Malam penghargaan Indonesian Comedy Awards 2022 juga akan dimeriahkan bintang tamu musisi berbakat Indonesia seperti Inul Daratista, Ayu Ting Ting, Wali, Happy Asmara, Wika Salim hingga Ghea Youbi. Sementara, berbagai nominasi dibacakan oleh artis terkenal.


Mereka adalah Celine Evangelista, Indro Warkop, Limbad, Sule, Komeng, Wendy dan Denny Cagur, Jarwo Kwat, Dede Cungkring, Marsel Widianto, Mael Lee hingga Jenda Munthe. Berikut adalah daftar lengkap pemenang Indonesian Comedy Awards 2022.

1. Komedian Selebriti Terfavorit
Ayu Tingting

2. Komika Terfavorit
Arafah Rianti

3. Komedi Digital Terfavorit
Arif Muhammad (Mak Beti)

4. Komedian Digital Terfavorit
Fadil Jaidi

5. Komedian/Group Lokal Terfavorit
H. Bolot
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2280 seconds (0.1#10.140)