Gilang Widya Juragan 99 Akhirnya Akui Tak Punya Jet Pribadi

Rabu, 23 Maret 2022 - 06:35 WIB
loading...
Gilang Widya Juragan 99 Akhirnya Akui Tak Punya Jet Pribadi
Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 akhirnya mengaku tidak mempunyai jet pribadi. Pengakuan ini disampaikan langsung oleh kuasa hukum, Arman Harnis. Foto/Instagram Juragan 99
A A A
JAKARTA - Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 akhirnya mengaku tidak mempunyai jet pribadi . Pengakuan ini disampaikan langsung oleh kuasa hukum pria yang dijuluki Crazy Rich Malang itu, Arman Harnis.

Arman secara blak-blakan mengatakan bahwa Gilang tidak memiliki jet pribadi seperti yang dikabarkan. Adapun pesawat tersebut merupakan hubungan kerja sama, yang bahkan saat ini kontraknya sudah berakhir.

"Pak Gilang ini mempunyai hubungan kerja sama waktu tertentu terkait pemakaian pesawat tersebut," kata Arman di kawasan Jakarta Selatan pada Selasa, 22 Maret 2022.

Jika biasanya Gilang kerap pamer berpergian menggunakan jet pribadi, kini Arman menyebut bahwa kliennya itu tidak mengetahui keberadaan pesawat tersebut. Dia bahkan menekannya Gilang tidak pernah membeli jet itu.




"Kalau itu silakan tanya ya ke yang mendatangkan pesawat ya. Karena ini kerja sama bukan beli," ungkap Arman.

Sebelumnya, kepemilikan jet pribadi suami Shandy Purnamasari ini disorot publik. Di mana beredar kabar bahwa Gilang tidak pernah membeli pesawat seharga Rp270 miliar itu.

Publik pun semakin dikejutkan dengan badan jet yang tidak lagi ditempel stiker Juragan 99 dan MSGlow. Jet pribadi yang kerap digunakan Gilang untuk keperluan pribadinya ini berjenis Cessna Citation Latitude beregistrasi N990MS.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2119 seconds (0.1#10.140)