Wulan Guritno Beri Kejutan Ultah ke Sabda Ahessa, Netizen: Brondong Maseeee

Rabu, 23 Maret 2022 - 07:21 WIB
loading...
Wulan Guritno Beri Kejutan Ultah ke Sabda Ahessa, Netizen: Brondong Maseeee
Aktris cantik Wulan Guritno akhirnya meperlihatkan ke publik terkait hubungan asmaranya dengan Sabda Ahessa. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Aktris cantik Wulan Guritno akhirnya memperlihatkan ke publik terkait hubungan asmaranya dengan Sabda Ahessa. Hal tersebut ditunjukkan Wulan melalui unggahan terbaru di Instagram.

Aktris 40 tahun itu tampak memberikan kejutan ulang tahun ke-26 Sabda Ahessa. Mereka berdua terlihat semringah dengan saling pandang dan tertawa.

Mereka juga sangat kompak mengenakan outfit serasi berwarna hitam. Terlihat pula sebuah kue berbentuk sepatu berada di tangan Sabda.

Baca juga: Dinda Hauw Keguguran Anak Kembar, Rey Mbayang: Innalillahi Wainnailaihi Rojiun

Bukan hanya fotonya yang tampak romantis bak pasangan muda, Wulan Guritno juga memberi ucapan manis melalui caption. Dengan blak-blakan, dia menyebut putra dari mendiang Sys NS tersebut sebagai 'ensiklopedia pribadiku'.

"Selamat Ulang Tahun 'Sabda' ensiklopedia pribadiku.. seperti arti namamu selalu penuh dengan ilmu sejarah dan budaya," sebut mantan istri Adilla Dimitri dan Attila Syach itu dengan bahasa Inggris dalam keterangan unggahannya, dikutip Rabu (23/3/2022).

Pastinya, unggahan tersebut langsung dibanjiri beragam reaksi netizen dan sederet rekan artis. Tak sedikit netizen yang menyebut momen ini sebagai Hari Patah Hati Sedunia.

"Udah boleh di post niii," tulis Aming.

"Patah hati dahh saya," komentar dani****.

"Lelaki Indo nangis liat ini," ujar nizp****.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1890 seconds (0.1#10.140)