Ini Alasan Mawar AFI Akan Laporkan Sejumlah Pemilik Akun Instagram

Rabu, 23 Maret 2022 - 12:32 WIB
loading...
Ini Alasan Mawar AFI Akan Laporkan Sejumlah Pemilik Akun Instagram
Mawar Dhimas Febra Purwanti alias Mawar AFI berencana akan melaporkan beberapa pemilik akun Instagram ke polisi. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyi Mawar AFI berencana melaporkan beberapa pemilik akun Instagram ke polisi. Hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukumnya, Zakir Rasyidin.

"Mawar menyampaikan bahwa ada beberapa akun yang diduga mengenal Mawar dan kita sedang telusuri akun itu punya siapa," ujar Zakir di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (22/3/2022) malam.

Menurut Zakir, kliennya akan melaporkan beberapa akun yang dinilai telah mencemarkan nama baiknya. Pasalnya, pemilik akun ini menuding Mawar mengumbar aib perceraiannya dengan sang mantan suami, Steno Ricardo demi popularitas.

Baca juga: Deddy Corbuzier Tantang Balik Vicky Prasetyo Duel Tinju Lawan Azka Minggu Depan

Penyanyi bernama lengkap Mawar Dhimas Febra Purwanti itu juga menduga bahwa pemilik akun yang akan dilaporkannya ini mengenal dirinya di kehidupan nyata. Dugaan ini pun sedang dalam penelusuran.

"Di situ dia (pemilik akun) mengatakan bahwa Mawar ini seperti hantu, menggunakan aib untuk popularitasnya, karena kalau aib itu kan sebenernya sudah terungkap di persidangan, kalau bicara aib," ungkap Zakir.

"Tapi yang Mawar sampaikan itu bukan aib, tapi itulah peristiwa yang terjadi, ada kondisi dia di mana sebenarnya tidak ingin ada di peristiwa itu," sambungnya.

Mawar mantap melayangkan laporan terkait masalah ini setelah masa pemulihan operasi rahang pipinya. Serta seusai pemeriksaan pertama sebagai terlapor di Polres Metro Depok terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan mantan suami.

"Setelah dia pulih, atau mungkin pemeriksaan di Depok baru kita akan laporkan," tutup Zakir.

Sebagaimana diketahui, Mawar dilaporkan Bimo Suryo Hardjanto atas dugaan pencemaran nama baik di Polres Metro Depok pada 24 Februari 2022. Dia adalah pengacara mantan suami Mawar, Steno Ricardo.

Dalam laporan yang disampaikan ke pihak kepolisian, pelapor menyatakan keberatan atas pernyataan Mawar AFI di Instagram Story-nya. Pelapor menyebut bahwa Mawar AFI mengarang bukti perselingkuhan yang ditujukan pada sang mantan suami.

Baca juga: Polisi Segera Periksa Deddy Corbuzier Terkait Aliran Dana Indra Kenz

Sang artis dijadwalkan diperiksa kepolisian sebagai terlapor pada 23 Maret 2022. Akan tetapi, dia belum bisa hadir dan meminta penundaan lantaran masih dalam masa pemulihan pascaoperasi rahang pipi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2028 seconds (0.1#10.140)