RCTI+ Sediakan Bermacam Konten Audio dari Podcast hingga Audiobook

Rabu, 23 Maret 2022 - 12:48 WIB
loading...
RCTI+ Sediakan Bermacam Konten Audio dari Podcast hingga Audiobook
Beragam konten audio di RCTI+, mulai daro podcast hingga audiobook. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Konten berbentuk audio semakin digemari masyarakat. Semakin banyak juga orang-orang yang membuat konten versi audionya sendiri, mulai dari orang biasa hingga para public figure.Kalau bingung mau cari konten versi suara yang berbagai memiliki berbagai macam topik, maka RCTI+ bisa menjadi jawabannya.

Jadi aplikasi yang memang terkenal dengan konten-konten berbentuk videonya, yaitu RCTI+ ternyata juga memiliki beragam konten audio yang dapat didengarkan secara gratis tanpa harus registrasi. Ada apa saja di RCTI+?

Radio
Pertama, ada radio yang dapat didengarkan secara online dengan beragam pilihan stasiun radio tidak hanya di dalam maupun luar negeri.

Podcast
Podcast belakangan sedang naik daun, dan menjadi konten yang juga disukai oleh masyarakat karena biasanya menceritakan hal-hal yang sebelumnya belum pernah diceritakan. Di RCTI+ pun juga tersedia bermacam judul podcast yang memiliki topik-topiknya masing-masing.

Mulai dari topik olahraga di Podcast Sepak Bule, lalu topik kesehatan di Podcast Kata Dokter, sampai yang mau mendengar tentang otomotif di RCTI+ ada Geber Podcast.



Audio Series
Konten cerita suara ini juga mulai digemari orang-orang, karena melalui konten ini kita sebagai pendengar akan memiliki perasaan sedang diceritakan dongeng oleh orang lain. Ada bermacam cerita seru yang menarik untuk didengarkan di RCTI+.

Pecinta horor, ada judul audio series terbaru berjudul Pengabdi Sekte Terlarang. Ada juga cerita-cerita legendaris seperti audio series Saur Sepuh yang tersedia 3 season di RCTI+. Tidak ketinggalan versi suara dari sinetron yang sampai saat ini masih menjadi pemuncak rating di televisi, audio series Ikatan Cinta.

Audiobook
Selanjutnya adalah tipe konten audiobook, bentuk suara dari buku-buku novel terkenal. Di RCTI+, para pembaca bisa mendengarkan audiobook dari Sherlock Holmes: A Study In Scarlet, hingga novel terkenal, Salah Asuhan karya Abdul Moeis.

Semua konten audio di RCTI+ ini juga dapat dinikmati secara gratis. Cukup unduh aplikasi RCTI+ yang juga tersedia gratis di App Store maupun Play Store. Lalu ketika sudah masuk ke halaman home RCTI+, klik logo “AUDIO+” di bagian atas untuk bisa masuk ke halaman home AUDIO+. Lalu cukup geser layar kebawah untuk mencari konten-konten yang sudah disebutkan di atas.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)