Artis TikTok Maskray Meninggal Dunia, Unggahan Terakhirnya Sempat Minta Doa

Rabu, 23 Maret 2022 - 14:23 WIB
loading...
Artis TikTok Maskray Meninggal Dunia, Unggahan Terakhirnya Sempat Minta Doa
Artis TikTok Maskray meninggal dunia. Maskray dikabarkan meninggal dunia karena sakit. Hal tersebut diketahui dari unggahan terakhir di Instagram pirbadinya. Foto/Instagram Maskray
A A A
JAKARTA - Artis TikTok Maskray meninggal dunia . Maskray dikabarkan meninggal dunia karena sakit. Hal tersebut diketahui dari unggahan terakhir di Instagram pirbadinya.

Dalam unggahan itu, Maskray membagikan foto dirinya tengah terbaring di ranjang rumah sakit. Selang infus terlihat jelas masih menancap di tubuhnya yang tampak lemas.

Artis TikTok Maskray Meninggal Dunia, Unggahan Terakhirnya Sempat Minta Doa


Maskray mengatakan dirinya akan menjalani operasi. Dia pun meminta doa kepada pengikutnya di Instagram agar operasi berjalan dengan lancar.

"Doain ya guys smoga oprasiku lancar baik baik aja biar bisa ngehibur kalian lagi," tulis Maskray dikutip pada Rabu (23/3/2022).

Baca Juga: 4 Artis TikTok Indonesia dengan Followers Terbanyak, Ria Ricis Tembus 23,6 juta

Namun, tidak diketahui pasti penyakit apa yang diidap Maskray. Sementara itu, kabar duka meninggalnya Maskray juga dibagikan oleh sejumlah artis TikTok Indonesia lainnya. Salah satunya Cahyaniryn.

Lewat postingan di Instagram, Cahyaniryn mengunggah foto dirinya dan bersama rekan lainnya tengah berada di pemakaman sang sahabat. Kepergian Maskray pun diakui Cahyaniryn akan dirindukannya.

Artis TikTok Maskray Meninggal Dunia, Unggahan Terakhirnya Sempat Minta Doa


"Sekarang lu udah ga sakit lagi kray, bakalan kangen sama tingkah konyol lu,yang slalu ngehibur kita, kita smua slamanya sayang sama lu kray, ikke kuat ya insyaallah, adakita yang bakal jagain ikke gantiin kray," tulis Cahyaniryn.

Postingan tersebut ramai dikomentari netizen. Mereka tidak menyangka dengan kabar duka ini. Beberapa di antaranya juga mengucapkan duka cita dan mendokan Maskray.

Baca Juga: 5 Artis Cantik Indonesia Hobi Mengendarai Moge, Bisa Diajak Touring Nih!

"Turut berduka cita untuk keluarga besar tbh," tulis netizen.

"Semogaa tenang dsna bg," kata netizen.

"Alfatihah," komentar netizen lainnya.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1178 seconds (10.101#12.26)