Mengharukan, Fuji Akhirnya Mampu Wujudkan Impian Vanessa Angel

Rabu, 23 Maret 2022 - 16:00 WIB
loading...
Mengharukan, Fuji Akhirnya Mampu Wujudkan Impian Vanessa Angel
Fuji tak bisa membendung air matanya ketika menceritakan tentang impian mendiang Vanessa Angel semasa hidupnya. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Adik Bibi Ardiansyah , Fujianti Utami alias Fuji tak kuasa menahan air matanya saat bercerita impian mendiang Vanessa Angel semasa hidupnya, yakni memberangkatkan umrah pengasuh Gala.

Hal itu terungkap dari video yang diunggah akun gosip @insta_julid di Instagram. Dalam video tersebut, Fuji mengungkapkan kisah haru mendiang kakak iparnya itu.

"Perasaannya campur aduk, karena ini kali pertama ke sini (Ka'bah). Soalnya dulu semasa hidup, Kak Vanes pengin bawa Kak Ida dari awal Kak Vanes belum hamil ngajak umrah," ungkap Fuji dalam video tersebut, dikutip Rabu (23/3/2022).

Baca juga: Deddy Corbuzier Tantang Balik Vicky Prasetyo Duel Tinju Lawan Azka Minggu Depan

Impian mendiang Vanessa itu berhasil diwujudkan Fuji, yang kini sedang beribadah umrah bersama Ida dan rombongan lain.

Mengenakan gamis dan hijab serba putih, Fuji pun langsung merangkul dan memeluk Ida sambil meneteskan air mata mengingat sosok mendiang Vanessa Angel .

"Alhamdulillah bisa ke sini dapat rezeki. Terima kasih PStore dan Bang Putra," ucap Fuji.

Baca juga: Ini Alasan Mawar AFI Akan Laporkan Sejumlah Pemilik Akun Instagram

Ida diketahui merupakan asisten Vanessa Angel yang sudah bersamanya bahkan sejak Gala belum lahir. Fuji berangkat ibadah umrah bersama dengan Thariq Halilintar dan beberapa publik figur lainnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1376 seconds (0.1#10.140)