Tren Outfit Hijab 2020 ala Beauty Vlogger Seviq Febinita

Rabu, 17 Juni 2020 - 09:30 WIB
loading...
Tren Outfit Hijab 2020 ala Beauty Vlogger Seviq Febinita
Masih banyak perempuan muslim yang takut mati gaya untuk mengenakan outfit kekinian. Padahal, perkembangan mode saat ini sangatlah dinamis, dan variatif. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Masih banyak perempuan muslim yang takut mati gaya untuk mengenakan outfit kekinian. Padahal, perkembangan mode saat ini sangatlah dinamis, dan variatif. Tinggal bagaimana mix and match saja, antara kebutuhan yang menjadi selera fashion dan tingkat kenyamanan ketika berbusana.

Jika masih tidak yakin, beauty vlogger Seviq Febinita berbagi tips tren outfit hijab yang bisa dijadikan ootd inspiration sepanjang 2020 ini.

Menurut Sev, sapaan akrab Seviq Febinita, yang terpenting dalam membuat sebuah bahan literasi dalam berbusana muslim adalah tetap menjaga aurat.

"Oleh karena itu, sebagai beauty vlogger saya paham bahwa saya menjadi role model fashionis hijab bagi banyak perempuan muslim. Sehingga, saya mempunyai tanggung jawab moral untuk memberikan edukasi berbusana yang sesuai syariah agama, namun dinamis dan kekinian," kata Sev.

Sebagia role model fashionis hijab, Seviq bertanggung jawab memberikan edukasi berbusana yang sesuai syariah agama. Berikut ulasannya. (Baca juga: Pria Lebih Suka Wanita yang Pandai Memasak, Ini Alasannya! ).

1. Bright Colors
Di 2020 ini, perkembangan fashion hijab akan tren dengan outfit yang berwarna terang. Warna-warna seperti greentea, redvelvet, dan kuning mustard adalah tiga colour style yang akan diminati banyak fashionis muslim.

Outfit hijab warna-warna cerah namun kalem akan semakin terlihat cute jika dipasangkan dengan oversized outfit. Seperti celana cutbray, dan gaya baju dengan model lengan balon.

"Outfit hijab tersebut bisa dipadupadankan dengan berbagai modifikasi warna dari setelan pakaian hingga celana sampai sepatu. Kombinasi ini akan menghasilkan citra pemakai yang cantik, anggun, dinamis, dan ceria," jelas Seviq.

2. Fashion Style
Fashion Indonesia saat ini berkiblat dengan gaya busana dari Turki dan Korea. Bagi penganut korean wave, bisa melakukan fashion style dengan memakai outfit hijab yang dikombinasikan outfit penunjang. Macam crop tee atau mini skirt, dan manset serta legging. "Harus tetap yang sesuai tuntunan syariah agama Islam. Asyik kan," ujar Seviq.

Outfit hijab Turban denfam dari adalah style hijab fashion yang tengah digemari masyarakat Indonesia saat ini. Cocok untuk formal maupun nonformal. (Baca juga: PPFI Imbau Kegiatan Syuting Selama Pandemi Dihentikan ).
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2315 seconds (10.177#12.26)