Siapa Calon Suami Mamak Rita? Ikuti Vision+ Originals Jack dan Danil Episode 7

Rabu, 23 Maret 2022 - 15:54 WIB
loading...
Siapa Calon Suami Mamak Rita? Ikuti Vision+ Originals “Jack dan Danil” Episode 7
Original Series Jack and Danil di Vision+. Foto/Vision+
A A A
JAKARTA - Vision+ originals Jack dan Danil menyuguhkan kisah bergenre drama komedi yang unik, bercerita tentang Danil yang menyamar sebagai Jack, adik kembarnya. Serial ini hadir dengan episode terbarunya setiap hari Jumat pukul 17.00 WIB.

Jack dan Danil disutradarai oleh Surya Ardy Octaviand dan dibintangi oleh Tanta Ginting sebagai Jack dan Danil, Dian Sidik sebagai Cahyo, Lania Fira sebagai Tiur, Julia Alexandra sebagai Elsye, dan lain-lain.

Di episode ke-7, Tiur mulai mengetahui bahwa sosok yang terbaring di rumah sakit bukanlah Danil, melainkan Jack. Ia yang masih mencintai Danil pun memutuskan untuk mencari informasi mengenai keberadaan Danil.

Dengan segala petunjuk yang ia dapatkan, Tiur merasa yakin bahwa Danil ada di Jakarta. Tanpa ragu, ia pun segera berkemas dan berangkat ke Jakarta untuk menemui sang mantan kekasih.



Di sisi lain, Danil dihadapkan dengan berbagai masalah yang membuatnya bingung. Elsye, yang masih mengira bahwa ia adalah Jack, memintanya untuk segera menikahinya.

Danil juga mendapat kabar bahwa Mamak akan menikah lagi, dengan seorang pria yang baru ia kenali selama sebulan. Berbekal rasa curiga, ia pun mengutus sahabatnya yang ada di Medan untuk memata-matai calon suami ibunya tersebut.

“Aku nggak kenal pula sama laki-laki ini. Mereka pun baru sebulan kenal! Coba kau bayangkan, kalau mereka kawin. Aku tinggal sama mereka, tiba-tiba, laki-laki ini pencuri… ih! Habislah uangku,” kata Danil kepada Cahyo, saat asistennya itu menasehatinya agar merestui pernikahan ibunya.

Akankah Tiur bertemu dengan Danil? Siapakah lelaki yang akan menikahi Mamak Rita? Saksikan Jack dan Danil episode 7 sekarang, eksklusif di Vision+!

Anda bisa menyaksikannya melalui akun Vision+ Premium dengan harga spesial Rp150.000 untuk 365 hari yang bisa didapatkan di Shopee, Tokopedia, dan JD.ID. Promo berlaku hingga 31 Maret 2022.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #originalseries #JackdanDanil
(wur)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2315 seconds (0.1#10.140)
pixels