Justin Bieber Gelar Konser Justice World Tour di Indonesia, Catat Tanggalnya!

Rabu, 23 Maret 2022 - 16:39 WIB
loading...
Justin Bieber Gelar Konser Justice World Tour di Indonesia, Catat Tanggalnya!
Justin Bieber akan menggelar konser bertajuk Justice World Tour di Indonesia. Kabar ini diumumkan melalui Twitter Justin Bieber Analytics, @JDBAnalytics. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Justin Bieber akan menggelar konser bertajuk Justice World Tour di Indonesia . Kabar gembira ini diumumkan melalui unggahan akun Twitter Justin Bieber Analytics, @JDBAnalytics.

Dalam unggahan tersebut, diketahui bahwa Justin akan menggelar konser di Jakarta, Indonesia pada 3 November 2022.

"Justin Bieber akan kembali ke Jakarta, Indonesia pada tanggal 3 November 2022 yang merupakan bagian dari konser tournya bertajuk Justice World Tour," tulis @JDBAnalytics dikutip pada Rabu (23/3/2022).

Sebelum menggelar konser di Jakarta, pelantun Yummy itu menggelar konser di Kuala Lumpur, Malaysia terlebih dahulu. Konser di negara tetangga itu dijadwalkan diselenggarakan pada 22 Oktober 2022.


Justin Bieber Gelar Konser Justice World Tour di Indonesia, Catat Tanggalnya!


Kabar konser suami Hailey Baldwin itu pun langsung disambut gembira oleh penggemar di Indonesia. Mereka tidak menyangka, penyanyi 28 tahun tersebut akan menggelar konser di Tanah Air.

"Im crying.. siapkan mental dan duit kalian," kata netizen.

"Sumpah gue langsung mengeluarkan air mata, karena udah ada rencana mau beli yang di Kuala Lumpur tau-taunya dia ke Jakarta, aaaahhhh merinding" komentar netizen.

"Nangis senangisnya akhirnya bisa ketemu dia sedekat itu" tulis netizen.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3660 seconds (0.1#10.140)