Nikah Beda Agama, Rumah Tangga 3 Artis Ini Harmonis

Rabu, 23 Maret 2022 - 19:20 WIB
loading...
Nikah Beda Agama, Rumah Tangga 3 Artis Ini Harmonis
Beberapa artis Indonesia yang menikah beda agama memiliki rumah tangga yang harmonis. Bahkan jauh dari gosip miring, juga merayakan hari agama masing-masing. Foto/Instagram Ajun Perwira
A A A
JAKARTA - Beberapa artis Indonesia yang menikah beda agama memiliki rumah tangga yang harmonis. Bahkan jauh dari gosip miring. Pasangan ini juga melakukan perayaan hari agama masing-masing secara kompak.

Di sisi lain, beberapa artis yang menikah beda agama sempat menjadi kontroversi. Ini karena Indonesia memang belum mengizinkan pernikahan beda agama. Oleh karena itu, mereka memilih untuk mengikat janji sehidup semati di luar negeri.

Siapa saja pasangan artis tersebut? Berikut tiga artis Indonesia yang nikah beda agama dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (23/3/2022).




1. Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Nikah Beda Agama, Rumah Tangga 3 Artis Ini Harmonis


Pasangan artis Indonesia yang nikah beda agama pertama ada Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Nadine diketahui memeluk agama Katolik, sementara Dimas merupakan seorang muslim. Pernikahan keduanya dilakukan di Bhutan, tepatnya di wihara Tiger’s Nest pada 5 Mei 2018.

Mereka menggelar pesta resepsi sebanyak dua kali. Pertama, diselenggarakan di Lombok pada 7 Juli 2018. Kemudian pada 15 Juli 2018, keduanya kembali menggelar pesta di kawasan Jakarta Utara. Rumah tangga mereka terlihat selalu mesra dengan tetap bertahan pada agama masing-masing sampai saat ini.

Dimas menemani Nadine saat Natal, begitu pula Nadine menemani Dimas saat Lebaran. Kini, kebahagian pernikahan pasangan ini semakin lengkap dengan kelahiran buah cintanya, yakni Nadi Djiwa Anggara pada 22 Februari 2022.

2. Rio Febrian dan Sabria Kono
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1323 seconds (0.1#10.140)