Yuk! Cari Tahu Cara Sukses Membuat Podcast dari Rayner Setiawan Podcaster Cilik di Morning Update, iNews

Rabu, 23 Maret 2022 - 20:08 WIB
loading...
Yuk! Cari Tahu Cara Sukses Membuat Podcast dari Rayner Setiawan Podcaster Cilik di Morning Update, iNews
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setelah generasi Z, kini muncul istilah baru yakni generasi Alpha (lahir di tahun 2010-2025). Di zaman ini teknologi semakin berkembang pesat, apalagi di era pandemi, kehidupan digital semakin terasa, banyak orang bisa menyalurkan pengetahuan mereka melalui podcast yang diunggah di YouTube, Spotify, Instagram, dan beberapa media sosial lain.

Sama halnya dengan Rayner Setiawan, anak berusia 10 tahun yang berhasil menjadi podcaster cilik dengan akun YouTube “SciencloPodia” yang telah memiliki 3.000 subscribers. Di podcast-nya tersebut Rayner mengekspresikan diri dengan menjelaskan hal-hal mengenai pelajaran seperti sains, teknologi, teknik, hingga matematika menggunakan bahasa Inggris.

Ingin tahu bagaimana cara membuat podcast? Dan, bagaimana kecerdasan anak usia 10 tahun tersebut? Morning Update menghadirkan Rayner Setiawan, podcaster cilik.

Saksikan selengkapnya hanya di Morning Update, ada apa hari ini? Pada Kamis, 24 Februari 2022 pukul 07.00 WIB bersama host-host kesayangan kita, Fadli Akhmad dan Crystal Oceanie hanya di iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.

#iNews #MorningUpdate #FadliAkhmad #CrystalOceanie #RaynerSetiawan #PodcasterCilik #AnakCerdas #SciencloPodia #Podcast #YouTube #Indonesia
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1635 seconds (0.1#10.140)