Justin Bieber Bakal Konser di Jakarta November 2022, Segini Harga Tiketnya

Kamis, 24 Maret 2022 - 13:14 WIB
loading...
Justin Bieber Bakal Konser di Jakarta November 2022, Segini Harga Tiketnya
Jagat sosial media dan publik tanah air sedang dihebohkan oleh kabar bahwa Justin Bieber akan tampil secara live di Indonesia. Foto/Instagram Justin Bieber
A A A
JAKARTA - Jagat sosial media dan publik tanah air sedang dihebohkan oleh kabar bahwa Justin Bieber akan tampil secara live di Indonesia. Setelah sebelumnya informasi yang beredar hanya sebatas rumor, kini hal itu menjadi kenyataan setelah adanya kabar resmi dari pihak promotor konser terkait.

Pengumuman menggembirakan itu disampaikan oleh PK Entertainment selaku Event Organizer (EO) yang bekerja sama dengan AEG Presents dan Sound Rhythm untuk memboyong mega bintang pop dunia itu konser di Jakarta, Kamis (24/3/2022).

"Dengan gembira kami umumkan bahwa @justinbieber akan kembali ke Indonesia bersama @justicetour pada 03 November 2022 di Stadion Madya, Gelora Bung Karno!" demikian caption unggahan tersebut.

Selain memastikan kehadiran pelantun ‘Favorite Girl’ tersebut, unggahan tersebut juga memuat informasi mengenai layout dari venue konser nantinya serta rincian harga tiket sekaligus cara pesannya.



Tercatat harga tiket konser Justin Bieber yang merupakan rangkaian dari tur konser keliling dunia nya yang bertajuk ‘Justice World Tour’ itu dijual mulai dari harga Rp1,5 juta hingga paling mahal Rp8,5 juta.

Pembagian harga tersebut berdasarkan spot dari panggung venue yang akan datang, dimana secara garis besar terdiri dari 2 kategori yakni CAT dan VIP PACKAGES. Semakin dekat dengan panggung tentu semakin mahal.

Rinciannya adalah CAT 5 seharga Rp1,5 juta, CAT 4 seharga Rp2,4 juta, CAT 3 Rp3,4 juta, CAT 2 seharga Rp4,4 juta, CAT 1 seharga Rp6 juta, HOLD ON VIP PACKAGE seharga Rp5,25 juta, PEACHES VIP PACKAGE seharga Rp6,25 juta, dan GHOST VIP PACKAGE seharga Rp8,5 juta.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1182 seconds (0.1#10.140)