Krisdayanti Ulang Tahun Ke-47, Dapat Kejutan dari Rekan di DPR

Kamis, 24 Maret 2022 - 15:52 WIB
loading...
Krisdayanti Ulang Tahun Ke-47, Dapat Kejutan dari Rekan di DPR
Krisdayanti berulang tahun ke-47 hari ini, Kamis (24/3/2022). Foto/Instagram Krisdayanti
A A A
JAKARTA - Krisdayanti berulang tahun ke-47 hari ini, Kamis (24/3/2022). Tepat di momen pertambahan usianya, penyanyi sekaligus anggota parlemen itu mendapat kejutan spesial dari para rekannya seusai rapat DPR.

Sebelum rapat, Krisdayanti memanjatkan rasa syukurnya kepada Sang Pencipta karena masih diberi kesempatan untuk sehat hingga saat ini. Di hari yang spesial itu, dia juga merasa sangat bersyukur bisa mengawali hari dengan kunjungan kerja dan menjaga amanah dari rakyat selaku anggota DPR.



Krisdayanti Ulang Tahun Ke-47, Dapat Kejutan dari Rekan di DPR


Tanpa menuliskan caption, senyum semringah di wajah Krisdayanti seolah mendeskripsikan kebahagiaannya di momen ini. Dalam balutan baju batik cokelat dan rok putih, Krisdayanti terlihat begitu menawan di usianya yang sudah 47 tahun.

Gaya rambut kuncir kuda yang rapi juga membuat wajahnya semakin awet muda. Ditambah lagi dengan pulasan makeup flawless look dan blush on merah meronanya. Pesona sang Diva seperti tak luntur dimakan waktu. Nenek Ameena Hanna Nur Atta itu tetap terlihat prima seperti umur 20-an!

Dalam unggahan lain, Krisdayanti terlihat mendapat banyak kiriman bunga dari para kerabatnya. Di Insta Story, dia juga dibanjiri ucapan selamat serta doa dari sahabatnya. Dengan penuh rasa bahagia, Krisdayanti pun mengunggah ulang ucapan manis itu di Instagram.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1237 seconds (0.1#10.140)