Fuji Panen Hujatan Gara-Gara TikTok-an saat Ibadah Umrah, Videonya Langsung Dihapus

Kamis, 24 Maret 2022 - 17:37 WIB
loading...
Fuji Panen Hujatan Gara-Gara TikTok-an saat Ibadah Umrah, Videonya Langsung Dihapus
Fuji dihujat netizen lantaran mengunggah video TikTok saat tengah berumroh di Tanah Suci. Foto/Instagram Fuji
A A A
JAKARTA - Fuji dihujat netizen lantaran mengunggah video TikTok saat tengah berumrah di Tanah Suci. Para warga di dunia maya mempertanyakan keseriusan kekasih Thariq Halilintar ini dalam beribadah.

Selama berada di Mekkah, Fuji memang mengunggah foto maupun video yang ia tebar di sejumlah akun media sosialnya. Salah satunya TikTok. Unggahan itu ternyata menimbulkan kegaduhan. Netizen mengkritik Fuji lantaran membuat video-video tersebut di Tanah Suci.



Tak mau terus-menerus menimbulkan kegaduhan, Fuji akhirnya memilih menghapus video di jalanan Kota Mekkah itu. Lewat live Instagram Putra Siregar, adik ipar Vanessa Angel ini menjelaskan bahwa video TikTok yang diunggahnya, direkam setelah dirinya menyelesaikan ibadah umrah.

"Kemarin aku selesai umrah. Aku jalanlah, itu di luar Mekkah, aku jalan ke hotel. Aku bikin TikTok cuma rekam gini doang. Aku pun nggak ada unsur bercanda," kata Fuji, dikutip Kamis (24/3/2022).



"Aku dihujat gini, gini. Daripada menuai pro dan kontra, mending aku take down biar kalian nggak ribut," tambahnya.

Sementara itu, Putra Siregar dalam live Instagram yang sama juga memberi klarifikasi soal aksi Fuji tersebut. Kata Putra, Fuji sempat mengeluh kepadanya bahwa dia dihujat netizen lantaran mengunggah video TikTok di saat seharusnya fokus beribadah.

"Fuji curhat, ketika dia upload di sosial media, katanya 'wah di sana bukan mau ibadah, tapi upload TikTok'. Jadi gini teman-teman, itu di-upload atau dibuatnya pas selesai umrah," tegas Putra Siregar, yang memang berangkat umrah bersama Fuji dan sejumlah artis lain.

Di akun TikToknya, Fuji terpantau masih mengunggah sebuah video saat dirinya tengah jalan berlenggak-lenggok di Jabal Tsur. Gambar yang sama juga di-upload gadis 19 tahun itu di laman Instagramnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2911 seconds (0.1#10.140)