MS Glow Aesthetic Clinic Dukung Gelaran PPLIPI Festival 1.0

Rabu, 23 Maret 2022 - 20:42 WIB
loading...
MS Glow Aesthetic Clinic Dukung Gelaran PPLIPI Festival 1.0
Sebagai salah satu upaya untuk memajukan UMKM di Jawa Barat, gelaran PPLIPI Festival 1.0 2022 mendapat banyak dukungan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Dalam upaya memajukan UMKM di Jawa Barat dan sekitarnya, MS Glow Aesthetic Clinic mendukung gelaran PPLIPI Festival 1.0 2022 yang berlangsung pada 22-27 Maret 2022 di Bale Asri Pudai, Bandung.

Acara bertema Bangkit Ekonomi Jawa Barat itu juga dihadiri Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki; Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum; Ketua Umum PPLIPI, Indah Surya Darma Ali; dan Ketua PPLIPI DPW Jawa Barat, Lina Marlina Ruzhan.

MS Glow Aesthetic Clinic menyambut baik digelarnya acara ini sebagai salah satu upaya untuk memajukan UMKM di Jawa Barat.

Baca juga: 5 Kota Paling Aneh di Dunia, Nomor 4 Penduduknya Dilarang Mati

Manager Clinic Bandung, Tiar Septa Novalia berharap agar semua pihak dapat bekerja sama untuk membangkitkan ekonomi masyarakat Jawa Barat.

"Sangat diharapkan bahwa kita saling bahu membahu dalam membangkitkan ekonomi dari semua sektor supaya kita bisa bangkit dari keterpurukan akibat kondisi pandemi," kata Tiar Septa dalam keterangan persnya, baru-baru ini.

PPLIPI Festival diramaikan dengan berbagai kegiatan seperti bazaar UMKM, talkshow, lomba tari Jaipong, mewarnai hingga Santunan kepada 300 anak yatim.

Dalam ajang ini, MS Glow Aesthetic Clinic Jawa Barat memberikan layanan konsultasi gratis dengan dokter ahli dan pengecekan kulit dengan menggunakan skin analizer bagi para pengunjung.

Menurut Tiar, layanan yang diberikan untuk memudahkan masyarakat luas dalam mendapatkan pengetahuan mengenai pentingnya menjaga kesehatan kulit.

Baca juga: Penyintas Covid-19 Gejala Berat Sebagian Besar Alami Kerusakan Paru-paru, Ini Penyebabnya

"MS Glow Aesthetic Clinic semakin dikenal luas masyarakat, sehingga sangat penting bagi para wanita untuk mengetahui bagaimana cara menjaga kesehatan kulit mereka. Dengan begitu masyarakat dapat mempercayakan kepada kami untuk melakukan treatment di MS Glow Aesthetic Clinic," paparnya.
(nug)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1203 seconds (0.1#10.140)