Ssst...Alfagift Ternyata Kunci Rahasia Mona Ratuliu Bikin Suami Betah di Rumah!

Sabtu, 26 Maret 2022 - 07:00 WIB
loading...
Ssst...Alfagift Ternyata Kunci Rahasia Mona Ratuliu Bikin Suami Betah di Rumah!
(Foto: Dok. Alfamart)
A A A
JAKARTA - Kemudahan menggunakan Alfagift benar-benar dirasakan oleh Mona Ratuliu. Dengan aplikasi belanja Alfagift dari Alfamart tersebut selebriti ternama di Indonesia ini jadi memiliki quality time bersama suami, Indra Brasco. Kehadiran Alfagift untuk belanja harian dirasa efektif untuk membantunya sebagai ibu rumah tangga seperti dirinya.

“Tinggal pencet-pencet aja, beres, nah itu bener-bener bisa ngehemat waktu banget, waktu lebihnya bisa digunakan untuk quality time sama suami di rumah, dan apapun kebutuhan suami juga tetep ada, ya kan?” katanya.

Mona dan Indra yang memiliki empat orang anak ini kerap mengungkapkan rasa sayang melalui caption pada akun Instagram. Itu sebabnya, banyak waganet yang menjadikan pasangan ini sebagai couple goals. Dalam sebuah sesi wawancara eksklusif dengan MNC Portal Indonesia selebriti berusia 40 tahun ini juga membongkar tips agar suami selalu betah di rumah.

“Sebenernya bikin suasana di rumah nyaman sih ya, suasana kamar yang nyaman, suasana rumah yang nyaman, mulai dari rumah yang rapi, sampai dengan suasana yang menyenangkan. Jadi, kalo dia pulang ke rumah tuh ngerasanya dia istirahat dari semua kegiatan dan kewajibannya dia,” ucapnya.

Saat kebersamaan dengan suami dan keluarga, Mona juga tidak dipusingkan dengan urusan belanja, tak perlu repot keluar rumah dengan adanya aplikasi belanja Alfagift. Aplikasi yang awalnya merupakan aplikasi keanggotaan digital sekaligus jalur komunikasi intensif antara Alfamart dan para anggotanya, kini Alfagift dikembangkan dengan fitur transaksional yang dilengkapi dengan algoritma khusus dari big data analytic.

Sehingga, Alfagift dapat mengintegrasikan seluruh pengalaman belanja konsumen baik online maupun offline untuk menyediakan personal shopping list sekaligus promo-promo dan penawaran yang relevan dengan kebutuhan konsumen.

Seiring dengan kondisi saat ini dimana channel belanja alternatif sudah menjadi sebuah kebutuhan bagi konsumen, Alfagift memposisikan diri sebagai satu-satunya omnichannel Alfamart yang menggabungkan fitur CRM dan pengembangan teknologi untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang menyenangkan untuk konsumen Indonesia

Soal cara dan waktu pengiriman barang, Mona jadi bisa merasakan sensasi belanja sensasi “Belanja Ga Pake Lama”. Alfagift akan mengirimkan barang belanjaan konsumennya dari hub Alfamart terdekat dengan domisili.
Belanja melalui Alfagift tidak hanya menghemat waktu, tapi juga menghemat pengeluaran kebutuhan harian. Pasalnya, Alfagift memberikan “Belanja Gratis Ongkir” yang dilengkapi dengan berbagai metode pilihan pembayaran, termasuk COD dengan gratis ongkos kirim (ongkir).

Alfagift #GercepTanpaBatas ini memberikan banyak kemudahan kepada para konsumen Alfamart yang tidak sempat berbelanja kebutuhan harian. Terlebih, adanya anjuran untuk membatasi mobilitas di masa pandemi Covid-19 ini.
Ssst...Alfagift Ternyata Kunci Rahasia Mona Ratuliu Bikin Suami Betah di Rumah!

(Foto: Dok Mona Ratuliu)

Ada juga berbagai fitur menarik lainnya yang telah dikembangkan, seperti personalized shopping list, loyalty-based program, serta seamless promotion program dengan toko yang akan membuat konsumen semakin nyaman. Dengan begitu, para pengguna semakin mudah untuk menikmati “Belanja Banyak Promo” ala Alfagift ini.

Jadi, yuk download Alfagift di App Store dan PlayStore sekarang agar semakin banyak waktu quality time bersama keluarga seperti Mona Ratuliu.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1576 seconds (0.1#10.140)