Ogah Disebut Pansos, Ramzi Enggan Manfaatkan Kepopuleran Lesti dan Rizky Billar

Jum'at, 25 Maret 2022 - 11:20 WIB
loading...
Ogah Disebut Pansos, Ramzi Enggan Manfaatkan Kepopuleran Lesti dan Rizky Billar
Aktor dan presenter Ramzi bisa dibilang sebagai salah satu artis yang sangat dekat dengan Lesti Kejora. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Aktor dan presenter Ramzi bisa dibilang sebagai salah satu artis yang sangat dekat dengan Lesti Kejora.

Akan tetapi, aktor 45 tahun itu tak menunjukkan batang hidungnya sebagai pembawa acara ketika Lesti dan Rizky Billar menggelar hajatan mulai dari prosesi lamaran hingga resepsi.

Ramzi lebih memilih duduk sebagai tamu ketimbang harus memandu pesta Lesti dan Billar . Rupanya, Ramzi merasa dirinya tak harus selalu muncul dalam 'fenomena' besar di jagat hiburan.

Baca juga: Penasaran, Deddy Corbuzier Terkejut saat Tahu Agama yang Dianut Rara Pawang Hujan

"Enggak semua momen harus bekerja. Iya gue ditawarin, dari proses lamaran semua ditawarin, tapi gue tolak," aku Ramzi, seperti dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Jumat (25/3/2022).

Ramzi pun menularkan hal tersebut pada sang anak, Asila Maisa yang kini tengah merintis karier. Misalnya saja ketika Asila hendak berkolaborasi dengan Lesti di kanal YouTube-nya.

Ketika tahu nama Lesti dan Billar begitu meledak, Ramzi justru meminta Asila menunda konten bersama sang biduan. Ramzi mengaku punya alasan tersendiri atas keputusannya.

"Kenapa gue tunda? Jangan sampai gue memberikan ruang, tempat, dan waktu kepada orang-orang di luar sana atau netizen julid, untuk menuliskan kata-kata yang akhirnya menganggu anak gue. Contohnya dibilang pansos," tutur Ramzi.

Sebagai seorang ayah, Ramzi enggan melihat sang anak jatuh lantaran ucapan pedas netizen yang tak tahu menahu hidup sang anak.

Menurut Ramzi, Asila dan Lesti sangat akrab, namun hal itu tentu saja tak perlu diketahui netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1181 seconds (0.1#10.140)