Ini Alasan Ria Ricis Umumkan Kehamilan Pertamanya setelah 5 Bulan

Jum'at, 25 Maret 2022 - 12:32 WIB
loading...
Ini Alasan Ria Ricis Umumkan Kehamilan Pertamanya setelah 5 Bulan
YouTuber Ria Ricis baru mengumumkan soal kabar kehamilan pertamanya kepada publik lewat unggahan media sosialnya. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - YouTuber Ria Ricis telah mengumumkan kabar kehamilan pertamanya ke publik melalui akun media sosialnya. Istri Teuku Ryan itu pun membeberkan alasannya baru mengungkap kehamilan di usia 5 bulan.

Ricis ternyata ada kekhawatiran soal ain, penyakit yang ditimbulkan dari pandangan mata. Hal itu berkaitan dengan perasaan hati seperti iri dan dengki.

Guna menghindari hal yang tak diinginkan dan mengikuti kaidah Islam, Ricis dan Ryan baru berani mengumumkan kehamilan di usia lewat 4 bulan. Usia di mana roh sudah ditiupkan ke dalam janin dalam kandungan.

Baca juga: Segini Bayaran yang Diterima Rara saat Jadi Pawang Hujan MotoGP Mandalika

"Ya kita tetap ada yang namanya ain, kita juga dalam Islam tunggu masuk rohnya dulu buat janinnya, baru kita berani speak up. Pamali," ungkap Ricis saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Wanita 26 tahun ini tentu bahagia dengan kehamilan pertamanya. Dia pun menerima apapun kehendak Tuhan terkait jenis kelamin sang calon anak nantinya.

"Mau anak laki, anak perempuan. Sebenarnya (mau) cowok sih, tapi perempuan juga enggak masalah," ujarnya.

Sebelumnya, Ria Ricis membagikan potret bersama sang suami tengah memamerkan testpack lewat unggahan di akun media sosialnya.

"ALHAMDULILLAH.. Allah titipin bayi di badan saya. gak perlu umpet-umpetan lagi deh. Akhirnya si bayi go public juga," tulis Ricis pada 22 Maret 2022.

Baca juga: Penasaran, Deddy Corbuzier Terkejut saat Tahu Agama yang Dianut Rara Pawang Hujan

Sementara itu, Teuku Ryan dan Ria Ricis resmi menikah di Hotel InterContinental, Jakarta Selatan, pada 12 November 2011. Pernikahan mereka digelar mewah dan seluruh rangkaian acaranya disiarkan live melalui MNCTV.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1674 seconds (0.1#10.140)