Indra Kenz Ngaku Tak Niat Menipu, Ingatkan Masyarakat Investasi Berisiko

Jum'at, 25 Maret 2022 - 15:23 WIB
loading...
Indra Kenz Ngaku Tak Niat Menipu, Ingatkan Masyarakat Investasi Berisiko
Indra Kenz mengaku tidak pernah berniat untuk menipu atau merugikan. Indra bahkan mengingatkan masyarakat Indonesia bahwa investasi merupakan hal berisiko. Foto/Instagram Indra Kenz
A A A
JAKARTA - Indra Kenz mengaku tidak pernah berniat untuk menipu atau merugikan orang lain sejak awal. Indra bahkan mengingatkan masyarakat Indonesia bahwa investasi merupakan hal berisiko.

Tidak hanya mengingatkan, Indra dengan lantang juga meminta masyarakat belajar dari kasusnya ini sasat memilih investasi.

"Dari awal tidak pernah ada niatan untuk merugikan orang lain ataupun sampai menipu. Karena orang tua saya tidak pernah mengajarkan saya untuk menipu," kata Indra di Bareskrim Mabes Polri, Jumat (25/3/2022).

"Saya berharap masyarakat Indonesia bisa belajar dalam kejadian kali ini untuk memilih investasi. Banyak yang ilegal maupun legal. Karena semua investasi memiliki risiko," sambungnya.


Pada rilis yang digelar Bareskrim hari ini, Indra juga meminta maaf. Indra yang telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan juga dihadirkan polisi di hadapan awak media. Indra tampak menundukan kepalanya saat keluar dari rutan.

Dengan mengenakan baju tahanan warna oranye, kedua tangan Indra juga di borgol. Pemilik nama asli Indra Kesuma ini kemudian meminta maaf setelah ditetapkan sebagai tersangka.

"Pada kesempatan kali ini izinkan saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya pengenal dunia trading," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1314 seconds (0.1#10.140)