Peduli Kesehatan, Irish Bella Selektif soal Air Minum

Jum'at, 25 Maret 2022 - 09:03 WIB
loading...
Peduli Kesehatan, Irish Bella Selektif soal Air Minum
Irish Bella belum lama ini menggelar gender reveal untuk mengetahui jenis kelamin anak kedua mereka. Foto/YouTube
A A A
JAKARTA - Irish Bella dan Ammar Zoni belum lama ini menggelar gender reveal untuk mengetahui jenis kelamin anak kedua mereka. Tak hanya itu, mereka juga mengadakan pengajian guna mendoakan janin dalam kandungan Irish yang kini sudah memasuki usia 4 bulan.

Kegiatan itu pun dibagikan Irish dan Amar melalui kanal YouTube mereka. Tampak dalam video raut kebahagiaan Irish maupun Amar. Bahkan sebelum para tamu undangan hadir di kediamannya, Irish sudah terlihat antusias menanti jalannya acara.

"Alhamdulillah persiapan udah 99%. Jadi tinggal tunggu acaranya mulai aja," kata Irish dalam video, dikutip Jumat (25/3/2022).

Dalam video tersebut, Irish memang terlihat bahagia dan bersemangat menyambut tamu. Semua hal dipersiapkan dengan baik, mulai dari mensetrilkan ruangan, menyiapkan hidangan terbaik, hingga menyediakan air minum bagi para tamu.

Khusus untuk urusan air minum, Irish mengaku menggunakan merek Le Minerale yang sudah terjamin bersih dan sehat karena kemasannya bebas BPA atau bisphenol-A. Artis 25 tahun ini ingin tamu yang hadir dalam acaranya juga mengonsumsi air minum tersebut agar tetap sehat.

“Aku mau semua tamu aku juga ikutan sehat. Jadi aku mau mereka konsumsinya samalah kayak aku. Apalagi aku lagi hamil gini, penting banget buat merhatiin segala sesuatu yang aku konsumsi," terang Irish.

Irish tak lupa mengedukasi netizen cara mengetahui galon yang bebas BPA. Galon seperti itu memiliki kode plastik nomor 1, yang artinya bebas dari BPA.

BPA merupakan bahan kimia yang ada di plastik jenis tertentu, yang mana bahannya terus-menerus larut ke dalam air dan itu tentu sangat berbahaya untuk kesehatan.

"Bahkan di negara-negara maju pemakaian BPA udah banyak dilarang. Tujuannya biar warganya sehat," kata dia.

Menurut Irish, air minum yang biasa dikonsumsinya itu memiliki kesegaran yang berbeda karena mengandung mineral esensial yang tidak hanya bikin segar, tapi sangat penting agar tubuh tetap sehat.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2069 seconds (0.1#10.140)