Raffi Ahmad Bagi-Bagi Galon 1 Truk ke Tetangga

Jum'at, 25 Maret 2022 - 10:28 WIB
loading...
Raffi Ahmad Bagi-Bagi Galon 1 Truk ke Tetangga
Raffi Ahmad kembali menghebohkan publik lewat aksi bagi-bagi air minum galon kepada seluruh tetangganya di kawasan Andara, Jakarta Selatan. Foto/YouTube
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad kembali menghebohkan publik lewat aksi bagi-bagi air minum galon kepada seluruh tetangganya di kawasan Andara, Jakarta Selatan. Raffi berdalih, yang dilakukannya itu bertujuan agar para tetangga juga mengonsumsi air minum yang sama dengan keluarganya karena diklaim lebih bersih dan sehat.

“Walaupun sebagian orang sudah mengatakan bahwa sekarang sudah masuk endemi, tetapi kalau yang namanya kebersihan dan kesehatan harus tetap dijaga dong,” kata Raffi.

Aksi Raffi bagi-bagi galon terekam dalam video yang diunggahnya ke kanal YouTube RANS Entertainment. Awalnya, Raffi mendapat laporan dari Nagita Slavina kalau stok air mineral galon merek Le Minerale di rumah mereka sudah habis. Mendengar itu, Raffi pun bergegas memesan air minum yang dibutuhkan oleh sang istri tersebut.

Rupanya, Raffi tak hanya memesan satu atau dua galon, melainkan satu truk. Mengetahui hal itu, Nagita tampak syok.

"Sayang, buat di rumah sepuluh galon aja tuh udah cukup," katanya.

Karena jumlah galon yang cukup banyak, Nagita lalu meminta Raffi untuk membagikannya ke seluruh tetangga di Andara.

“Ya udah kalau gitu, bagi-bagiin aja ke tetangga. Aku mau semua tetanggaku juga ikutan sehat. Jadi aku mau bagi-bagi galon ke mereka semua,” kata Nagita pada Raffi.

Raffi pun berangkat untuk membagikan galon ke tetangga dengan mengendarai truk itu sendiri, tanpa supir.

Diketahui, Raffi dan Nagita tidak mau sembarangan mengonsumsi air mineral, apalagi Nagita juga masih menyusui Rayyanza. Terbukti dengan adanya berita viral beberapa waktu lalu tentang Nagita yang ASI-nya melimpah.

“Aku juga bingung sih kenapa bisa ramai diomongin. Aku cuma mau kasih tips buat para busui untuk rajin-rajin minum air mineral, kayak aku,” ujar Nagita.

Nagita memastikan semua yang dikonsumsinya aman. Seperti air minum galon Le Minerale, yang kemasannya bebas BPA.

“Yang aku tahu ya, kalau di luar negeri, kemasan yang ada BPA-nya itu udah banyak yang dilarang," kata Raffi.

“Bener banget. Makanya dari zaman Rafathar, aku udah pastiin semua yang dikonsumsi harus bebas BPA, kayak galon Le Minerale ini," timpal Nagita.

Selain bebas BPA, galon air minum langganan Nagita dan Raffi itu juga dikenal lebih bersih karena kemasannya selalu baru.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1742 seconds (0.1#10.140)