3 Rekomendasi Drama Korea tentang Sekte Ajaran Sesat

Jum'at, 25 Maret 2022 - 18:00 WIB
loading...
3 Rekomendasi Drama Korea tentang Sekte Ajaran Sesat
Drama Korea tentang sekte ajaran sesat menjadi tontonan menarik yang sayang dilewatkan. Sekte ajaran sesat sendiri isu sosial yang sensitif untuk dibahas. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Drama Korea tentang sekte ajaran sesat menjadi tontonan menarik yang sayang dilewatkan. Sekte ajaran sesat sendiri merupakan isu sosial yang sensitif untuk dibahas di ruang publik.

Meski cukup sensitif, tapi industri drama Korea tidak ragu untuk mengangkatnya sebagai plot latar belakang cerita. Cerita yang dihadirkan pun beragam. Salah satunya ajaran baru yang meramalkan manusia masuk neraka.

Tertarik untuk menontonnya? Berikut rekomendasi drama Korea tentang sekte ajaran sesat dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (25/3/2022).


1. Hellbound

3 Rekomendasi Drama Korea tentang Sekte Ajaran Sesat


Drama hits garapan sutradara Yeon Sang Ho ini berlatar dunia fiksi pada pertengahan 2020-an di mana orang-orang jahat dibawa ke neraka oleh makhluk tak dikenal.

Masyarakat yang menyaksikan kejadian supernatural tersebut, mulai mengikuti New Truth Society. Ini merupakan kelompok sekte aliran sesat yang dipimpin oleh Jeong Jin Soo (Yoo Ah In), yang menyebutkan kejadian tersebut merupakan kehendak Tuhan yang berhubungan dengan berkah dan kutukan.

2. Save Me

3 Rekomendasi Drama Korea tentang Sekte Ajaran Sesat


Save Me mengisahkan cerita tentang Im Sang Mi (Seo Ye Ji) gadis muda yang datang ke suatu kota kecil bersama keluarganya dan terjebak dalam sekte pseudo-religius lewat suatu peristiwa tragis. Sementara Han Sang hwan (Ok Taec Yeon) mencoba menyelamatkan Im Sang Mi dengan membobol sekte tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1261 seconds (0.1#10.140)