Gilang Juragan 99 Tegaskan Harta Kekayaannya Bukan Milik Kaji Edan

Jum'at, 25 Maret 2022 - 18:20 WIB
loading...
Gilang Juragan 99 Tegaskan Harta Kekayaannya Bukan Milik Kaji Edan
Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 angkat bicara terkait dugaan harta kekayaannya milik Kaji Edan. Gilang mengatakan harta kekayaannya bukan milik Kaji Edan. Foto/Instagram Gilang Juragan 99
A A A
JAKARTA - Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 angkat bicara terkait dugaan harta kekayaannya milik Kaji Edan . Dengan tegas Gilang mengatakan bahwa harta kekayaannya bukan milik Kaji Edan atau Onny Hendro Adhiaksono.

Gilang mengaku apa yang dimilikinya saat ini merupakan hasil kerja kerasnya sejak dahulu. Berdasarkan penuturannya, suami Shandy Purnamasari itu tidak mengenal Kaji Edan.

Selain itu, Gilang menolak harta kekayaannya disebut bentuk pencucian uang, melainkan hasil kerja kerasnya sendiri bersama sang istri.

"Saya jujur tidak kenal sama sekali dengan yang namanya Pak Kaji Edan. Apapun yang terus akan beredar itu, money laundry, atau apa itu, tidak benar semua," kata Gilang di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan baru-baru ini.


"Yang saya kerjakan sama istri usaha dari kita semua," sambungnya.

Selain Kaji Edan, harta kekayaan pria yang dijuluki Crazy Rich Malang itu juga dikaitkan dengan Henry Soetio, pengusaha asal Malang. Namun, hal ini dibantah langsung oleh pihak keluarga yang bersangkutan.

"Ada orang yang menggiring opini selalu, yang pertama perihal kedekatan saya dengan almarhum koh Henry, yang dianggap harta saya punya almarhum," jelas Gilang.

"Tapi terbukti kan sendiri dengan adenya yang menjawab sendiri," tambahnya.


Sebagaimana diketahui, dikaitkannya nama Henry Soetio ini berawal dari unggahan Nikita Mirzani pada Januari lalu. Sang aktris menyebut bahwa kekayaan Gilang sesungguhnya adalah harta titipan dari Henry yang meninggal karena Covid-19.

Nikita menyebut bahwa banyak barang-barang dari Henry yang diakui oleh Juragan 99. Namun, pihak keluarga pengusaha tersebut membantahnya dengan mengatakan Gilang dan Henry murni pertemanan.

Sementara dengan Kaji Edan yang menjadi perbincangan karena disebut sebagai sosok di balik harta kekayaan Gilang, juga sudah angkat bicara. Dia mengaku sama sekali tidak mengenal sosok Gilang.

"Maka dengan ini perlu disampaikan bahwa saya TIDAK MENGENAL sosok Juragan 99 maupun istrinya," tulis Kaji Edan di Instagram pribadinya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2965 seconds (0.1#10.140)