Lucinta Luna Kepalanya Dipenuhi Perban: Sudah Nggak Sabar Unboxing

Jum'at, 25 Maret 2022 - 20:03 WIB
loading...
Lucinta Luna Kepalanya Dipenuhi Perban: Sudah Nggak Sabar Unboxing
Lucinta Luna kembali menggegerkan media sosial. Belum lama ini, dia mengunggah foto dan video dirinya dengan kepala penuh perban layaknya usai melakukan operasi plastik. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Lucinta Luna kembali menggegerkan media sosial. Belum lama ini, dia mengunggah foto dan video dirinya dengan kepala penuh perban layaknya usai melakukan operasi plastik.

Melalui Instagramnya, Lucinta Luna juga curhat bahwa dia sudah tak sabar membuka perbannya dan melihat bentuk wajahnya yang baru.

“RATU KEABADIAN sudah gak sabar lagi ditunggu kehadirannya di Indonesia dan akan di unboxing kepala barunya,” kata Lucinta Luna seperti dikutip dari keterangan Instagramnya, Jumat (25/3/2022).

Dia bahkan meminta doa kepada para penggemarnya agar penampilan barunya cantik dan sempurna. “Mohon do’anya yaa manteman semua agar NEW HEAD ku cantik sempurna,” tulis pemain film Bridezilla tersebut.



Sontak, postingan Lucinta Luna ini pun menuai ragam komentar warganet. Ada yang turut penasaran dengan penampilan baru Lucinta Luna, ada pula yang menuliskan komentar-komentar kocak.

“Pas dibuka bewokan,” celetuk netizen di kolom komentar.

“Buka topengnya dong. Dah ga sabar liat wajahnya, ada kumis dan jenggotnya apa enggak,” komentar yang lain.

“Ditunggu unboxingnya ratu,” kata netizen. “Semoga tambah cantik ya ratu,” tulis yang lain.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1853 seconds (0.1#10.140)