Keith Martin Meninggal Dunia di Kondominium Filipina, Sahabat Sebut Tetangganya Sempat Cium Bau Busuk

Jum'at, 25 Maret 2022 - 23:07 WIB
loading...
Keith Martin Meninggal Dunia di Kondominium Filipina, Sahabat Sebut Tetangganya Sempat Cium Bau Busuk
Penyanyi-penulis lagu Amerika berusia 55 tahun Keith Martin, yang menjadi terkenal karena lagu hitnya tahun 2004 Because of You, meninggal dunia. Foto/dok. Spotify/Keith Martin
A A A
FILIPINA - Penyanyi-penulis lagu Amerika berusia 55 tahun Keith Martin , yang menjadi terkenal karena lagu hitnya tahun 2004 "Because of You," meninggal dunia.

Penyanyi-aktris Sheree Bautista mengkonfirmasi kepada PEP.ph (Portal Hiburan Filipina) berita kematian Keith.

Sheree dan Keith berteman baik karena kolaborasi musik mereka yang dimulai ketika penyanyi Amerika itu memilih untuk tinggal permanen di Filipina.

Suara Sheree mengaku tidak percaya bahwa temannya telah meninggal dunia.



Menurut Sheree, Keith ditemukan tak bernyawa di unit kondominium tempat tinggalnya di Libis, Quezon City.

“Tetangga Keith mengeluh bahwa unitnya bau sehingga mereka memanggil penjaga keamanan. Pemilik unit tempat tinggalnya juga dipanggil.

“Dikatakan Keith sudah meninggal hampir seminggu, tapi hasil otopsi masih ditunggu. Dia dibawa ke rumah duka. Itu hanya akan mengambil alih tubuhnya."

Ketika keduanya terakhir bertemu, Keith memberi tahu Sheree bahwa dia sedang tidak enak badan sehingga penyanyi-aktris itu menyarankannya untuk menemui dokter.

Pada hari-hari berikutnya, Sheree mengirim pesan teks ke Keith tetapi dia tidak menanggapi. Sore ini sekitar pukul dua, penyanyi-aktris itu menemukan alasan yang mengejutkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1736 seconds (0.1#10.140)