Keith Martin Diduga Telah Meninggal Sejak 7 Hari Lalu

Sabtu, 26 Maret 2022 - 06:46 WIB
loading...
Keith Martin Diduga Telah Meninggal Sejak 7 Hari Lalu
Keith Martin diduga telah meninggal dunia sejak 7 hari lalu lantaran Keith sudah satu minggu tak bisa dihubungi sehingga diperkirakan meninggal waktu tersebut. Foto/Instagram Keith Martin
A A A
JAKARTA - Keith Martin diduga telah meninggal dunia sejak 7 hari lalu. Dugaan ini muncul lantaran Keith sudah satu minggu tidak bisa dihubungi sehingga diperkirakan sang penyanyi meninggal dalam kurun waktu tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh mantan anggota girl group Filipina Viva Hot Babes, Sheree Bautista. Sheree yang juga sahabat Keith sempat bertemu penyanyi Amerika itu beberapa hari lalu. Keith mengeluh soal kesehatanya.

Sheree mengatakan, Keith mengaku tidak enak badan sehingga dia menyarankan untuk mengunjungi dokter. Setelah pertemuan tersebut, Sheree mengirim pesan pada Keith, namun tidak dibalas. Sheree pun heran lantaran Keith tidak membalas pesannya meski dikenal iseng.

"Saya mengirim SMS ke Keith tetapi dia tidak membalas karena saya merilis beberapa konten. Saya akan menjadi tamu dia Sabtu ini di podcast. Biasanya Keith itu iseng. Sangat tidak mungkin dia tidak menjawab," kata Sheree dilansir dari Philippine Entertainment Portal, Sabtu (26/3/2022).


“Sebelumnya, saya hanya mengirim sms kepadanya, langsung menjawab. Lalu ketika saya berkata, 'Keith, ayo makan,' dia tidak pernah menolak. Segera, dalam waktu kurang dari satu menit, dia ada di sana. Saya heran, tidak ada jawaban," sambungnya.

Kemudian Sheree mendapat telepon dari sahabatnya yang mengatakan pelantun Because of You itu ditemukan tidak bernyawa. Keith meninggal dunia di kondominiumnya Libis, Quezon City, Filipina. Selama bertahun-tahun tinggal di negara tersebut, Keith tidak memiliki keluarga.

"Kemudian tadi, teman kami menelepon saya. Dia bilang Keith ditemukan tak bernyawa di unitnya. Keith tidak memiliki orang lain di rumahnya karena dia sedang patah hati. Dia putus dengan pacarnya orang Filipina pada akhir tahun 2021," jelas Sheree.

Menurut penuturan Sheree, tetangga Keith sempat komplain ke petugas keamanan tempat tinggalnya lantaran mencium bau busuk dari rumah penyanyi dan penulis lagu itu. Meski demikian, penyebab pasti meninggalnya Keith belum diketahui sampai saat ini.


"Tetangga Keith mengeluh bahwa unitnya bau sehingga mereka memanggil penjaga keamanan. Pemilik unit tempat dia tinggal juga dipanggil," ujar Sheree.

“Dikatakan Keith sudah meninggal hampir seminggu, tapi hasil autopsi masih ditunggu. Dia akan dibawa ke rumah duka. Saya akan mengurus jenazahnya," tandasnya.

Keith telah tinggal di Filipina selama bertahun-tahun. Selama menghabiskan hari-harinya di sini, penyanyi internasional ini secara konsisten berkolaborasi dengan artis Filipina seperti Jinky Vidal, Sheree Bautista, dan Luke Mirajes untuk membuat musik yang bagus.

Salah satu penampakan terbarunya adalah di pernikahan penyanyi Daryl Ong di mana Keith menampilkan lagu medley Boyz II Men dengan kolaborasi bersama penyanyi pria Filipina, Michael Pangilinan, Thor Dulay, dan bahkan Daryl sendiri.

Baca Juga: Keith Martin Menetap di Jakarta Selama 6 Bulan
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1704 seconds (0.1#10.140)