7 Drama Korea Terbaru Tayang April 2022, Bertabur Bintang

Sabtu, 26 Maret 2022 - 09:16 WIB
loading...
7 Drama Korea Terbaru Tayang April 2022, Bertabur Bintang
Banyak drama Korea terbaru yang akan tayang di bulan April 2022. Sama seperti bulan Maret, drama Korea yang tayang April juga akan bertabur bintang terkenal. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Banyak drama Korea terbaru yang akan tayang di bulan April 2022. Sama seperti bulan Maret, drama Korea yang tayang April juga akan bertabur bintang terkenal dengan cerita yang tentu saja menarik dan menghibur.

Seperti Our Blues dibintangi Shin Min Ah, Lee Byung Hun, Kim Woo Bin dan Han Ji Min. Sedangkan Tomorrow dibintangi artis Korea Rowoon SF9 dan Kim Hee Sun. Begitu juga Lee Kwang Soo membintangi The Killer's Shopping List.

Mulai dari cerita yang akan membuat terbawa perasaan alias baper hingga komedi investigasi pembunuhan siap menghibur para pecinta drama Korea di bulan April. Tertarik untuk menontonnya?

Berikut tujuh drama Korea terbaru yang akan tayang April 2022 dilansir dari KBIZoom, Sabtu (26/3/2022).


1. Tomorrow (1 April)

7 Drama Korea Terbaru Tayang April 2022, Bertabur Bintang


Choi Joon Woong (Rowoon) mencari pekerjaan, tetapi sulit baginya untuk dipekerjakan. Dia tampak seperti pria yang sempurna, lulus dari universitas bergengsi dan memiliki orang tua yang kaya. Suatu malam, dia tidak sengaja bertemu dengan malaikat maut Gu Ryeon (Kim Hee Seon) dan Im Ryoog Gu.

Kedua malaikat maut itu tergabung dalam tim manajemen krisis. Gu Ryeon adalah pemimpinnya dan Im Ryoog Gu adalah anggotanya. Tujuan mereka adalah untuk menyelamatkan orang yang ingin bunuh diri. Segera, Choi Joon Woong menjadi anggota baru tim tersebut.

2. It’s Beautiful Now (2 April)

7 Drama Korea Terbaru Tayang April 2022, Bertabur Bintang
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1972 seconds (0.1#10.140)